Mourinho Ungkap Momen Saat Rashford Akan Kembali Cemerlang

By Septian Tambunan - Senin, 13 Maret 2017 | 19:21 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kiri), bersiap memasukkan Marcus Rashford dan Marouane Fellaini (kanan) dalam laga Premier League kontra Bournemouth di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 4 Maret 2017.
OLI SCARFF/AFP
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kiri), bersiap memasukkan Marcus Rashford dan Marouane Fellaini (kanan) dalam laga Premier League kontra Bournemouth di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 4 Maret 2017.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (54), memaklumi penurunan performa Marcus Rashford (19) pada musim 2016-2017. Padahal, sang striker kerap menjadi buah bibir pada musim lalu.

Musim lalu, Marcus Rashford langsung memborong dua gol dalam laga debut di Liga Europa kontra FC Midtjylland pada 25 Februari 2016.

Tiga hari kemudian, penyerang berpaspor Inggris ini melanjutkan aksi gemilang dalam pertandingan perdana di Premier League melawan Arsenal.

Musim lalu, Rashford mengemas 12 gol dan tiga assist dalam 2.101 menit alias berkontribusi tiap 140,06 menit.

Sementara itu, dia baru mengukir tujuh gol dan tiga assist dalam 1.892 menit musim ini atau berperan per 189,2 menit. Menurut Jose Mourinho, degradasi penampilan Rahsford merupakan fenomena wajar.

"Saya tahu sekarang adalah musim berat untuk Rashford setelah dia melakoni musim mengejutkan yang tanpa beban, tanpa tuntutan banyak orang, dan tanpa ada yang mengenalnya, di mana kemudian dia muncul dan memberikan dampak," kata Mourinho.

"Dia hanya anak-anak yang menikmati permainan sepak bolanya. Musim kedua memang selalu akan menjadi salah satu yang sulit," ucap Mourinho.

Baca Juga:

Pelatih berjulukan The Special One ini pun mengungkapkan momen saat Rashford akan kembali cemerlang.

"Saya pikir musim ketiga sang pemain akan kembali berjalan dengan bagus. Dia akan semakin matang dan bisa memanfaatkan pengalamannya," ujar Mourinho.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Transfermarkt, Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X