Ibra Absen, Pembaca JUARA Pesimistis Man United Kalahkan Chelsea

By Lariza Oky Adisty - Senin, 13 Maret 2017 | 20:17 WIB
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Henrikh Mkhitaryan ke gawang FC Rostov dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Olimp 2, Rostov-on-Don, Rusia, pada 9 Maret 2017.
ALEXANDER NEMENOV/AFP
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Henrikh Mkhitaryan ke gawang FC Rostov dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Olimp 2, Rostov-on-Don, Rusia, pada 9 Maret 2017.

Manchester United akan menyambangi Chelsea pada pertandingan perempat final Piala FA di Stamford Bridge, Senin (13/3/2017) tanpa Zlatan Ibrahimovic. Absennya Ibra membuat sebagian besar pembaca JUARA.net meragukan kans Man United untuk menang dan lolos ke babak semifinal.

Ibrahimovic absen karena masih menjalani sanksi tiga pertandingan akibat menyikut pemain Bournemouth, Tyrone Mings, di Premier League pekan lalu.

JUARA.net mengadakan polling terkait absennya Ibrahimovic dan kans Man United mengalahkan Chelsea.

Hasilnya, tidak kurang dari 57 persen dari 496 suara (sekitar 282 orang) yang masuk memilih tidak yakin Man United bisa mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge.

Sisanya masih yakin bahwa Setan Merah tetap bisa berjaya meski tanpa penyerang asal Swedia tersebut.

Baca Juga:

Pendapat pembaca JUARA.net sejalan dengan opini mantan pelatih Liverpool dan Newcastle United, Graeme Souness.

Sosok yang kini menjadi pandit di Sky Sports tersebut, Man United tidak punya kans menang tanpa Ibra.

"Chelsea akan senang karena Ibra tidak ada. Dia adalah hal terbaik yang dipunya Man United musim ini. Ibra tidak butuh waktu lama untuk menjadi andalan utama klub," tutur Souness.

Jika menilik statistik Ibrahimovic selama musim 2016-2017 di Premier League, wajar jika ada keraguan kalau Man United bisa sintas tanpa kehadirannya di lini depan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X