Persib akan Ikuti Pertandingan Segitiga di Purwokerto

By Fifi Nofita - Senin, 13 Maret 2017 | 21:17 WIB
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mendampingi anak asuhnya saat dijamu Arema di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (18/12/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mendampingi anak asuhnya saat dijamu Arema di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (18/12/2016) malam.

Setelah tampil di turnamen Piala Presiden 2017, Persib Bandung akan mengikuti pertandingan segitiga di Purwokerto pada akhir pekan ini, tim Maung Bandung pun rencanannya akan bertolak pada Kamis (16/3/2017).

Menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, pihaknya memberikan jatah libur sebelum Atep dkk berangkat ke Purwokerto.

"Kumpul Kamis (16/3/2017) langsung berangkat ke Purwokerto. Jadi, tidak ada latihan dulu di sini, langsung berangkat ke Purwokerto," kata Djanur, sapaan akrab Djadjang.

Pelatih asal Majalengka ini menambahkan bahwatidak memiliki persiapan khusus untuk menghadapi pertandingan segitiga kontra tuan rumah dan tim yang dihuni Afrika All Stars.

"Di Purwokerto nanti kami ikut kaya trofeo, lawannya Purwokerto sama tim all star Afrika. Langsung balik lagi pada 18 Maret malam juga langsung ke Bandung. Tidak latihan juga tidak apa-apa," ucapnya.

Djanur lalu menuturkan kalau beberapa pemainnya kemungkinan tidak ikut dibawa pada lawatannya ke Purwokerto.

Termasuk di antara mereka adalah tiga pemain muda yakni Febri Hariyadi, Gian Zola, dan Henhen Herdiana yang sedang menunggu hasil seleksi Timnas Indonesia U-22.

"Kami juga berangkat seadanya, tidak akan full tim. Kalau jadi yang tiga pemain muda dipanggil timnas kami jadi kurang pemainnya," jelasnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X