Bali United Terima Tantangan PSS Sleman

By Yan Daulaka - Selasa, 14 Maret 2017 | 18:15 WIB
Striker anyar Bali United, Sylvano Convalius akan dicoba dalam laga ujicoba melawan tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo,Sleman,   Minggu (19/3/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.net
Striker anyar Bali United, Sylvano Convalius akan dicoba dalam laga ujicoba melawan tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo,Sleman, Minggu (19/3/2017).

Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2017, Bali United mulai merencanakan beberapa agenda uji coba. Satu diantaranya yakni lawatan uji coba menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (19/3/2017).

CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan, timnya dapat undangan uji coba dari PSS Sleman. Mendapat undangan tersebut, dia pun menyambut baik dan menilai uji coba tersebut bisa menjadi tolak ukur kesiapan tim berjulukan Serdadu Tridatu menghadapi Liga 1.

"Kami menyambut baik ajakan PSS melakukan uji coba. Setelah kami diskusikan dengan tim pelatih, kami putuskan untuk menerima undangan mereka," kata Yabes.

Baca juga:

"Kami berharap tim bisa menjadikan uji coba ini sebagai ajang mempersiapkan diri sebelum bergulirnya kompetisi mendatang," ucapnya.

Pertandingan uji coba sangat dibutuhkan bagi sebuah tim sebelum mengikuti kompetisi.

Seperti yang diketahui sebelumnya, tim Serdadu Tridatu secara intens terus melakukan sesi latihan pra-musim dalam sebulan terakhir.

Laga kontra PSS Sleman nanti bukan jadi yang pertama bagi Bali United. Pada Desember 2015, Fadhil Sausu dkk tim sudah pernah menerima tantangan PSS pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo.

Jelang beberapa bulan kemudian, kedua tim kembali bertemu pada turnamen Bali Island Cup 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X