Pelita Jaya Target Kunci Juara Grup di Bandung

By Selasa, 14 Maret 2017 | 03:16 WIB
Daniel Wenas (kostum biru), pemain Pelita Jaya, dalam pertandingan menghadapi JNE Siliwangi di Yogyakarta.
GONANG SUSATYO/JUARA.net
Daniel Wenas (kostum biru), pemain Pelita Jaya, dalam pertandingan menghadapi JNE Siliwangi di Yogyakarta.

Pelita Jaya mengukuhkan posisinya di puncak klasemen Divisi Putih setelah mengakhiri Seri VII Indonesia Basketball League (IBL) dengan kemenangan. Pada gim pamungkas di GOR UNY, Yogyakarta, Minggu (12/3/2017), Pelita Jaya menang 77-52 atas JNE Siliwangi Bandung.

Pelita Jaya masih bersaing dengan Aspac Jakarta untuk menjadi juara divisi. Bila tampil sebagai juara divisi, tim tidak perlu melalui babak play-off. Mereka langsung melaju ke semifinal.

Penentuan juara divisi di Seri VIII atau terakhir di Bandung. Pelita Jaya yang masih memiliki dua pertandingan lagi akan menghadapi Hangtuah Sumsel, Sabtu (18/3/2017). Dan, Minggu (19/3/2017), mereka ditantang Pacific Caesar Surabaya.

“Kami menjadikan dua laga di seri terakhir itu sangat penting. Pertandingan itu akan menentukan peluang menjadi juara divisi atau tidak. Bila menjadi juara, kami langsung ke semifinal dan tak perlu menjalani play-off,” kata shooting guard Pelita Jaya, Daniel Wenas.

Menurut dia, tak mudah melewati Hangtuah dan Pacific. Keduanya masih memiliki peluang lolos play-off. Mereka tentu berharap bisa mengalahkan Pelita Jaya.

“Kami akan melalui pertandingan demi pertandingan. Target kami tentu jauh ke depan yaitu juara. Tetapi kami ingin fokus pada pertandingan yang akan dijalani,” ucapnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X