Kata Komisaris Utama Persib soal Michael Essien

By Budi Kresnadi - Selasa, 14 Maret 2017 | 04:16 WIB
Michael Essien (kiri) ketika masih bermain untuk AC Milan sedang berebut bola dengan Arturo Vidal (Juventus), 7 Februari, 2015.
MARCO BERTORELLO / AFP
Michael Essien (kiri) ketika masih bermain untuk AC Milan sedang berebut bola dengan Arturo Vidal (Juventus), 7 Februari, 2015.

Rumor akan merapatnya mantan bintang klub Primer League Chelsea, Michael Essien, ke Persib Bandung dijawab oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim.

Zainuri tidak membantah ataupun membenarkan terkait bergabungnya gelandang asal Ghana ini dengan tim  Maung Bandung.

"Kalau dia sekarang berada di Indonesia, bukan berarti akan ke Persib. Siapa tahu dia berniat liburan di Bali," ujar Zainuri kepada JUARA, Senin (13/3/2017).

Dia tak menampik  saat ini Persib sedang memburu pemain asing berkelas bintang pada posisi striker dan gelandang serang.

Namun, menurut mantan Pangdam III Siliwangi ini, prioritas utamanya adalah striker. Melihat performa Maung Bandung di ajang Piala Presiden 2017, Sergio van Dijk butuh pendamping yang kualitasnya minimal setara.

"Kami juga masih menunggu kepastian regulasi pemain asing di  Liga I. Kalau positif 3+1 kami dipastikan bakal tambah  striker dan gelandang serang asing," ungkapnya.

Ia menambahkan, soal siapa pemain asing yang akan masuk skuat Persib diserahkan sepenuhnya kepada pelatih Djadjang Nurdjaman.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X