Immobile Samai Crespo, Lazio Gusur Inter Milan

By Anju Christian Silaban - Selasa, 14 Maret 2017 | 04:51 WIB
Striker Lazio, Ciro Immobile, merayakan gol ke gawang AS Roma pada partai semifinal pertama Coppa Italia di Stadion Olimpico, 1 Maret 2017.
ALBERTO PIZZOLI/AFP
Striker Lazio, Ciro Immobile, merayakan gol ke gawang AS Roma pada partai semifinal pertama Coppa Italia di Stadion Olimpico, 1 Maret 2017.

 Lazio mengambil alih posisi keempat dari Inter Milan setelah menang 3-1 atas Torino pada partai lanjutan Liga Italia Serie A di Stadion Olimpico, Senin (13/3/2017).

Tiga gol Lazio berasal dari Ciro Immobile, Balde Diao Keita, dan Felipe Anderson. Torino membalas lewat Maxi Lopez pada menit ke-72.

Permainan kedua tim tergolong sepi peluang pada paruh pertama. Alhasil, kedudukan 0-0 menghiasi papan skor saat jeda pertandingan.

Sebelas menit setelah sepak mula babak kedua, Lazio baru memecah kebuntuan lewat Ciro Immobile. Di tiang jauh, Immobile melakukan sontekan satu sentuhan untuk menggetarkan jala Joe Hart.

Proses gol diawali umpan silang mendatar Dusan Basta dari sisi kiri pertahanan Torino. Bola sempat dihalau oleh Emiliano Moretti, tetapi kurang sempurna.

Immobile sekaligus menjadi pemain Lazio pertama yang membukukan catatan tersebut sejak Hernan Crespo pada musim 2000-2001.

Berselang 20 menit, Torino menyamakan kedudukan berkat tandukan Maxi Lopez yang masuk sebagai pengganti. Dia memanfaatkan umpan silang dari Juan Iturbe.

Hanya saja, satu poin yang sudah di depan mata para pemain Torino sirna akibat kelengahan pada tiga menit terakhir laga. Lazio mencetak dua gol dalam fase tersebut.

Pertama, bola tembakan Balde Keita dari luar kotak tidak mampu dijangkau oleh Joe Hart pada menit ke-87. Tiga menit setelahnya, Felipe Anderson mengubah skor menjadi 3-1 dengan memanfaatkan servis Senad Lulic.

Kemenangan atas Torino membuat Lazio sudah mengoleksi 56 poin dari 28 laga atau membentangkan keunggulan dua angka atas Inter Milan di peringkat kelima.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X