Gol Gagliardini, Baik dan Jahat Pada Saat yang Sama

By Dwi Widijatmiko - Selasa, 14 Maret 2017 | 14:11 WIB
Roberto Gagliardini merayakan gol bersama pemain Inter dalam pertandingan Serie A melawan Atalanta di Giuseppe Meazza, Milan, 12 Maret 2017.
EMILIO ANDREOLLI/GETTY IMAGES
Roberto Gagliardini merayakan gol bersama pemain Inter dalam pertandingan Serie A melawan Atalanta di Giuseppe Meazza, Milan, 12 Maret 2017.

Roberto Gagliardini ikut mencetak gol ketika klubnya, Internazionale Milan, menang telak 7-1 atas Atalanta, Minggu (12/3) di Giuseppe Meazza, Milan.

Roberto Gagliardini baru bergabung dengan Inter pada bursa transfer Januari lalu. Dia direkrut dari Atalanta.

Status Gagliardini di Inter bahkan masih pinjaman dari Atalanta dengan Inter harus menebusnya secara permanen pada musim panas 2018.

Buat Inter, gol Gagliardini tentu berarti bagus. Gol itu menjadi konfirmasi bahwa I Nerazzurri tidak salah mengambil keputusan merekrut gelandang yang masih berusia 22 tahun itu.

Gagliardini kini menjadi pemain andalan di Inter.

Baca juga:

Sejak melakukan debut berbaju biru-hitam dalam laga melawan Chievo (14/1), Gagliardini selalu bermain 90 menit dalam sembilan pertandingan liga.

Situs Whoscored bahkan kini mencatat Gagliardini sebagai pemilik angka rapor penampilan tertinggi di Inter.

Tetapi, gol Gagliardini pada Minggu kemarin di sisi lain juga bisa memiliki arti mempermalukan Atalanta sebagai klub pemiliknya.

Persis seperti itulah perasaan Gagliardini sebagaimana diutarakan Alessandro, ayahnya yang menonton langsung di Stadion Giuseppe Meazza.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Calcionews24


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X