Segitiga Masa Depan Gerard Deulofeu

By Kamis, 16 Maret 2017 | 13:07 WIB
Gerard Deulofeu dalam laga Serie A antara AC Milan kontra ChievoVerona di Stadio Giuseppe Meazza, 04 Maret 2017.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Gerard Deulofeu dalam laga Serie A antara AC Milan kontra ChievoVerona di Stadio Giuseppe Meazza, 04 Maret 2017.

Ada kisah di seputar diri Gerard Deulofeu. Vincenzo Montella, pelatih AC Milan, sudah meminta manajemen untuk membeli Deulofeu secara permanen dari Everton. Deulofeu dipinjam Milan dari klub Premier League itu pada Januari lalu. Karena kiprah Deulofeu jauh dari buruk, maka kontrak permanen adalah langkah selanjutnya.

Penulis: Dian Savitri

Masalahnya, Barcelona sepertinya akan mengaktifkan buy-back clause sehingga bisa membeli kembali pemain berusia 22 tahun itu. Klub Catalan itu meminjamkan Deulofeu pada Juli 2013 hingga Juni 2014.

Setelah itu, Barcelona meminjamkan pemain sayap itu ke Sevilla selama satu musim. Pada Juli 2015, Everton membelinya secara permanen seharga 6 juta euro.

Demi memenuhi permintaan pelatihnya, CEO Milan, Adriano Galliani, menurut Calciomercato, sudah menelepon rekan baiknya, Ariedo Braida, Sporting Director Barcelona.

Tujuannya tentu saja agar Barcelona tidak mengaktifkan klausul pembelian kembali itu.

Baca Juga:

Nah, kalau proses dengan Barcelona bisa berjalan sesuai dengan harapan, maka Galliani akan menghubungi Everton untuk membeli Deulofeu. Kabarnya, harga Deulofeu ditaksir sekitar 15 juta euro.

Milan bisa mendapatkan uang itu kalau M’Baye Niang dibeli permanen oleh klub peminjam, Watford. Harga Niang ada di sekitar angka itu juga. Belum jelas apakah Watford akan membeli Niang.

Lucunya, ada berita kontradiktif yang muncul. Menurut TalkSport, walau Deulofeu tampil oke di Milan, ia siap untuk kembali ke Everton pada musim panas mendatang.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.750


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X