Man United Vs FC Rostov, Mulus di Lapangan Mulus

By Kamis, 16 Maret 2017 | 13:37 WIB
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Henrikh Mkhitaryan ke gawang FC Rostov dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Olimp 2, Rostov-on-Don, Rusia, pada 9 Maret 2017.
ALEXANDER NEMENOV/AFP
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Henrikh Mkhitaryan ke gawang FC Rostov dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Olimp 2, Rostov-on-Don, Rusia, pada 9 Maret 2017.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengeluhkan kondisi lapangan Stadion Olimp-2 ketika menghadapi FC Rostov di pertemuan pertama babak 16 besar Liga Europa, Kamis (9/3/2017).

Penulis: Anggun Pratama

Hasil laga tersebut adalah 1- 1. Gol Henrikh Mkhitaryan di babak pertama disamakan oleh Aleksandr Bukharov di paruh kedua. Faktor lapangan membantu Rostov menjadi jago kandang.

Di Liga Champions musim ini, klub Rusia tersebut bisa mengalahkan Ajax 4-1 (babak play-off) dan Bayern Muenchen 3-2.

PSV ditahan imbang 2-2, sementara hanya Atletico Madrid yang bisa menang. Itu pun minimalis, 1-0. Rostov merupakan salah satu tim gusuran Liga Champions yang kini mentas di Liga Europa.

"Pada dasarnya, Rostov merupakan tim yang bagus," tutur Jose Mourinho.

Karena itu, bisa mendapatkan gol tandang dan tidak kalah dianggap sebagai torehan besar bagi Mou.

Di laga kedua yang digelar pada Kamis (16/3/2017), Mourinho dan anak-anak asuhnya akan bermain di lapangan mulus yang sudah sangat mereka kenal.

Rumput Old Trafford bakal membantu memuluskan langkah mereka ke babak perempat final.


Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Henrikh Mkhitaryan ke gawang FC Rostov dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Olimp 2, Rostov-on-Don, Rusia, pada 9 Maret 2017.(ALEXANDER NEMENOV/AFP)


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA No.2.750


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X