Jorge Sampaoli Ingin Bereuni dengan Alexis Sanchez

By Evans Simon - Rabu, 15 Maret 2017 | 08:45 WIB
Pelatih timnas Cile, Jorge Sampaoli, berbincang dengan Alexis Sanchez setelah sesi latihan di Santiago, Cile, di sela-sela pagelaran Copa America 2015.
CLAUDIO REYES/AFP
Pelatih timnas Cile, Jorge Sampaoli, berbincang dengan Alexis Sanchez setelah sesi latihan di Santiago, Cile, di sela-sela pagelaran Copa America 2015.

Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, membuka peluang untuk kembali bekerja bersama penyerang Arsenal, Alexis Sanchez. Mereka pernah bersama-sama membawa tim nasional Cile menjuarai Copa America 2015.

Dalam beberapa pekan terakhir, Alexis dikabarkan sudah tidak kerasan di Arsenal. Ia diketahui sempat bersitegang dengan rekan-rekannya di Arsenal.

Kontrak Sanchez bersama The Gunners akan berakhir pada pengujung musim 2017-18, tetapi ia belum bersedia memperpanjang ikatan kerja.

Ia dirumorkan siap hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang.

Jorge Sampaoli tetap menilai bahwa pemain berumur 28 tahun tersebut adalah salah satu penyerang terbaik di dunia.

Ia mengaku tertarik untuk kembali melatih Sanchez seperti yang pernah ia lakukan saat menukangi timnas Cile.

"Jika bisa, tentu saya mau. Akan menyenangkan jika bisa memiliki kesempatan itu suatu hari nanti. Ia adalah seorang pemain top. Saya berani mengatakan bahwa ia adalah salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini," tutur Sampaoli seperti yang dikutip Sky Sports.


Striker Cile, Alexis Sanchez, merayakan kemenangan timnya atas Argentina di laga final Copa America 2016 di Stadion Metlife, New Jersey, AS. 26 Juni 2016.(ELSA/GETTY IMAGES)

"Kami pergi ke Piala Dunia bersama-sama, lalu memenangi Copa America dengannya menjadi bagian penting dalam tim. Itu merupakan periode yang sangat memuaskan dalam karier saya dan rasanya hebat dapat berbagi pengalaman bersama Alexis," ujar dirinya.

Musim ini, Sanchez telah menyumbangkan 21 gol dari 37 penampilan bersama The Gunners di seluruh kompetisi.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X