Tinggalkan Indonesia, Gelandang asal Korea Ditunggu Semen Padang

By Yosrizal - Rabu, 15 Maret 2017 | 00:15 WIB
Gelandang Semen Padang asal Korea, Ko Jae-sung dalam laga kontra Bhayangkara FC pada perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/2/2017) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Gelandang Semen Padang asal Korea, Ko Jae-sung dalam laga kontra Bhayangkara FC pada perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/2/2017) malam.

sung belum juga kembali ke markas Semen Padang. Pemain ini meninggalkan Indonesia seusai melakoni leg kedua semifinal Piala Presiden 2017, saat Semen Padang dijamu Arema FC, Minggu (5/3/2017).

Kabar yang dikeluarjan manajemen Semen Padang,Ko  Jae-sung masih menuntaskan urusan administrasi kepindahannya. Dia mengurus surat keluar dari klub lamanya, Busan IPark FC, serta visa di KBRI Seoul.

Seperti dijelaskan Manajer Semen Padang, Win Benardino kepada JUARA,  pemain berusia 32 tahun itu tengah mengurus visa di KBRI Seoul sebelum kembali ke Padang.

Sebelumnya, gelandang bertahan diharapkan bisa menyelesaikan semua urusannya selama empat hari.

"Saya yakin ia akan datang dalam satu atau dua hari ini. Kini tinggal urusan visa di KBRI, setelah itu ia langsung terbang ke Indonesia."

Manajer Semen Padang, Win Benardino

Jae-sung diminta kembali ke Indonesia sebelum laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden melawan Persib, Sabtu (11/3/2017).

Tetapi kenyataan, sampai pekan ini ia belum juga muncul. Sebelum jadwal latihan perdana pasca turnamen pra-musim Piala Presiden, Sabtu (18/3/2017) mulai, Jae-sung diharapkan sudah di Padang.

“Informasi terakhir, ia sedang mengurus visa di KBRI Seoul. Mungkin dalam waktu satu atau dua hari ini, semua urusannya sudah beres dan segera terbang ke Indonesia dan seterusnya ke Padang,” ucap Win.

Sementara itu, segala sesuatu yang berkaitan dengan negosuasi kontrak, menurut manajer berkaca mata itu sudah beres. Pemain ini tinggal menandatangani kontrak dengan durasi semusim.

Baca juga:

Bahkan, Jae-sung sudah menandatangani pra-kontrak, sebagai tanda jadi dan siap jadi bagian klub ini. Setelah semua surat-suratnya selesai, ia langsung menandatangani kontraknya dengan Semen Padang.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X