996 Peluit Ingin Mengusir Angin Puyuh Valencia

By Kamis, 16 Maret 2017 | 12:05 WIB
Pemilik klub Valencia, Peter Lim, menghadiri pertandingan La Liga antara Valencia menghadapi Real Madrid di Estadio Mestalla, Valencia, Spanyol, pada 4 Januari 2015.
MANUEL QUIMALEDOS ALONSO/GETTY IMAGES
Pemilik klub Valencia, Peter Lim, menghadiri pertandingan La Liga antara Valencia menghadapi Real Madrid di Estadio Mestalla, Valencia, Spanyol, pada 4 Januari 2015.

Kemenangan sensasional 6-1 Barcelona atas Paris Saint-Germain pada leg II babak 16 besar Liga Champions 2016/17 disambut gembira oleh banyak kalangan. 

Penulis: Sem Bagaskara

Para pandit terkemuka Inggris, seperti Michael Owen, Rio Ferdinand, serta Gary Lineker bahkan tak bisa menahan emosi dan merayakan gol Sergi Roberto yang menentukan kelolosan Barca ke perempat final di depan jutaanpenonton layar kaca.

Keberhasilan Barca melaju ke perempat final Liga Champions juga disyukuri Valencia. Klub berlogo kelelawar itu menyertakan sebuah klausul kala menjual Andre Gomes ke Barcelona musim panas tahun lalu.

Lantaran Gomes bisa mengantar Barca melaju ke perempat final, Valencia berhak atas pemasukan tambahan sebesar 500 ribu euro.

Valencia pasti berharap Gomes bisa menuntun Barca sampai final dan menjadi juara.

Apabila Blaugrana tampil sebagai kampiun, Valencia bakal menerima 5,5 juta euro. Berita soal klausul transfer Gomes adalah satu dari sedikit cerita bahagia seputar Valencia.

Kabar terkait Los Che belakangan didominasi oleh kisah pilu mereka di La Liga 2016-2017 dan ketidakbecusan pemilik mengurus klub.

Valencia musim ini mengalami kesulitan untuk beranjak dari papan tengah-bawah klasemen.

Pemilik klub yang merupakan pebisnis asal Singapura, Peter Lim, menjadi kambing hitam atas penurunan prestasi Los Che.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X