Michael Essien Gabung, Gelandang Persib Ini Bicara Persaingan

By Budi Kresnadi - Rabu, 15 Maret 2017 | 01:20 WIB
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar bicara dengan sejumlah media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Selasa (14/3/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar bicara dengan sejumlah media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Selasa (14/3/2017).

BANDUNG, JUARA.net – Hadirnya Michael Essien yang akan diplot sebagai gelandang bertahan atau menyerang membuat sejumlah pemain tengah Persib rawan tergusur. Salah satunya Dedi Kusnandar.

Meski begitu, Dedi Kusnandar yang fasih bermain sebagai pemain jangkar maupun gelandang menyerang  tidak mempermasalahkan hal itu.

”Saya justru senang Essien bisa gabung dengan Persib. Karena, ini akan berdampak positif bagi tim. Bagi saya, kepentingan tim di atas segalanya,” ujar Dado, sapaan akrab Dedi, di Graha Persib,Selasa (14/3/2017).

Dado mengakui, dia sempat mengamati permainan Michael Essien ‎saat membela sejumlah klub top Eropa seperti Chelsea dan Real Madrid.

Baca juga:

Tak heran, jika Dedi tahu persis bagaimana kualitas Essien dan berharap bisa mengambil pelajaran serta pengalaman dari gelandang berusia 34 tahun ini.

”Saat di Chelsea dan Madrid, dia mainnya bagus banget. Saya pikir sekarang kehebatannya tetap ada, karena sebagai pesepak bola usia tidak menjadi jaminan. Contoh Cristian Gonzales, usianya sudah kepala 4 masih bagus," ujar Dedi.

Soal kesempatan dirinya untuk tampil setelah kedatangan Essien, ia serahkan sepenuhnya kepada pelatih Djadjang Nurdjaman.

”Pelatih yang lebih tahu kebutuhan tim.Tugas saya adalah berlatih mempersiapkan diri secara maksimal agar selalu siap tempur," ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X