Teco Sambut Positif Era Baru Persija

By Segaf Abdullah - Rabu, 15 Maret 2017 | 09:47 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, saat memimpin sesi latihan tim ibu kota di Lapangan POR Sawangan, Depok, Rabu (1/2/2017)
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, saat memimpin sesi latihan tim ibu kota di Lapangan POR Sawangan, Depok, Rabu (1/2/2017)

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra (42), menyambut positif era baru dalam jajaran manajemen klub ibu kota. Pelatih asal Brasil itu pun berharap bisa membangun tim sesegera mungkin bersama dengan direksi baru.

Hal itu dikatakan Teco, sapaan Stefano Cugurra, dalam sesi jumpa pers pergantian nakhoda Persija di Mal Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017) siang WIB.

"Bagus, semua datang pasti mau membantu tim. Tentu, akan ada semangat baru untuk Persija," ucap Teco kepada wartawan.

"Semoga kerja sama kami baik secepat mungkin. Kami akan turut membantu untuk menginformasikan apa kelebihan, kekurangan, dan apa yang diperlukan tim," tutur pelatih asal Brasil itu.

Baca Juga:

Restrukturisasi di kubu Persija menjadikan Gede Widiade sebagai direktur. Sementara Ferry Paulus masih menjabat sebagai Presiden klub.

Era baru Persija ditandai oleh utang tim ibu kota yang mencapai 90 miliar yang dibayarkan secara bertahap oleh konsorsium baru yang dipimpin oleh Gede.

Kini, Teco pun diberi kebebasan buat menentukan pemain yang dibutuhkan Persija. Termasuk, untuk mendatangkan pemain asing.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X