Presiden Persebaya Siapkan Kejutan Saat Launching Tim

By TB Kumara - Rabu, 15 Maret 2017 | 20:45 WIB
Presiden Persebaya, Azrul Ananda (kiri) saat menyaksikan timnya kontra Cilegon United pada final Piala Dirgantara 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/3/2017) malam.
TB KUMARA/JUARA.NET
Presiden Persebaya, Azrul Ananda (kiri) saat menyaksikan timnya kontra Cilegon United pada final Piala Dirgantara 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/3/2017) malam.

SURABAYA, JUARA.net – Persebaya Surabaya akan melakukan launching tim mereka untuk musim 2017 akhir pekan ini. Presiden Persebaya, Azrul Ananda menyiapkan sebuah kejutan.

Persebaya selain membuat seremoni peluncuran tim mereka musim 2017, juga menggelar laga uji coba kontra PSIS Semarang. Laga ini berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo pada Minggu (19/3/2017).

Presiden Persebaya, Azrul Ananda mengatakan pertandingan yang bertajuk homecoming ini untuk memperkenalkan pemain dan pelatih ke Bonek, fans setia skuat Bajul Ijo.

”Kami akan menyiapkan beberapa kejutan agar pertandingan homecoming nanti. Semua demi meninggalkan kenangan yang tidak terlupakan,” ucap Azrul.

Bos media terbesar di Jawa Timur ini menilai, kembalinya Persebaya Surabaya ke kancah sepak bola nasional karena perjuangan banyak pihak.

Baca juga:

Perjuangan yang utama diakui Azrul dari suporter yang berjuang selama bertahun tahun demi pasukan Bajul Ijo eksis lagi.

Azrul menambahkan kembalinya Persebaya diharapkan bisa memuaskan kerinduan suporter dan penggemar Persebaya. Para Bonek bisa hadir menyaksikan secara langsung dari tribune pada laga ini.

”Kembalinya Persebaya berkat perjuangan suporter selama bertahun tahun. Pertandingan ini diharapkan bisa memuaskan kerinduan Bonek untuk datang ke stadion,” tuturnya.

Sebelumnya, PSIS menjamu Persebaya di Stadion Jatidiri, Semarang pada 12 Maret 2017. Pada laga itu, Persebaya kalah 0-1.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X