Jadwal Pertandingan NBA Kamis (16/3/2017

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 15 Maret 2017 | 21:59 WIB
Point guard Chicago Bulls, Rajon Rondo (jersey putih, #9), berupaya mengejar bola yang terlepas dari pebasket Sacramento Kings, Ty Lawson (#10), pada laga yang berlangsung di United Center, Chicago, Illinois, Amerika Serikat, Sabtu (21/1/2017).
JONATHAN DANIEL/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP PHOTO
Point guard Chicago Bulls, Rajon Rondo (jersey putih, #9), berupaya mengejar bola yang terlepas dari pebasket Sacramento Kings, Ty Lawson (#10), pada laga yang berlangsung di United Center, Chicago, Illinois, Amerika Serikat, Sabtu (21/1/2017).

Chicago Bulls berpeluang menembus zona play-off saat menjalani laga kandang melawan Memphis Grizzlies di United Center, Chicago, Rabu (15/3/2017) malam waktu setempat atau Kamis pagi WIB.

Bulls punya modal cukup kuat untuk meraih kemenangan atas Grizzlies. Selain faktor bermain di hadapan publik sendiri, performa Bulls juga kembali solid setelah Rajon Rondo kembali tampil sebagai starter.

Pada laga terakhir, Bulls berhasil mengalahkan Charlotte Hornets dengan 115-109, sementara Rondo tampil impresif dengan kontribusi 20 poin, 7 rebound, dan 6 assist.

"Inilah alasan saya datang ke Chicago. Namun, seperti yang saya katakan, ini adalah proses yang harus saya lalui," tutur Rondo, dilansir dari ESPN.

"Saya hanya akan menjalaninya satu per satu. Saya tidak mau memikirkan yang sudah terjadi, kami tidak bisa mengubahnya," kata Rondo yang absen menjadi starter Bulls sejak 30 Desember 2016.

Berkat kemenangan atas Hornets, Bulls kini mencatat 32 kemenangan dan 35 kekalahan. Skuat besutan Fred Hoiberg itu cuma berselisih satu kekalahan dari Milwaukee Bucks (32-34) yang berada di peringkat kedelapan Wilayah Timur.

Jika mampu mengalahkan Grizzlies dan pada hari yang sama Bucks kalah dari Los Angeles Clippers, Bulls bisa menggeser posisi Bucks.

Berbeda dengan Bulls, kans Bucks untuk memenangi laga atas Clippers terbilang kecil. Selain karena baru saja menelan kekalahan dari Grizzlies, Bucks juga akan bermain di kandang lawan.

Hingga laga tandang ke-30, Bucks baru bisa menang 12 kali. Artinya, rekor laga tandang Bucks tidak istimewa.

Berikut jadwal pertandingan NBA, Kamis (16/3/2017)*.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X