Luis Milla Panggil Tiga Pemain Barito, Jacksen Tiago Angkat Bicara

By Segaf Abdullah - Rabu, 15 Maret 2017 | 23:15 WIB
Pelatih Jacksen F Tiago (kanan) dan bek tengah Hansamu Yama Pranata (tengah) saat jumpa pers seusai laga Barito Putera kontra Bali United pada partai pamungkas Grup D Piala Presiden 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar,  Sabtu (18/2/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pelatih Jacksen F Tiago (kanan) dan bek tengah Hansamu Yama Pranata (tengah) saat jumpa pers seusai laga Barito Putera kontra Bali United pada partai pamungkas Grup D Piala Presiden 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (18/2/2017).

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, menegaskan komitmennya untuk sepak bola Indonesia. Termasuk, saat sang juru taktik menyambut positif pemanggilan tiga pemain Barito Putera buat Indonesia U-22 di bawah bimbingan Luis Milla.

Sebelumnya, pelatih Indonesia U-22, Luis Milla, kembali memanggil 26 pemain untuk diikutkan dalam uji coba kontra Myanmar U-22 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017).

Tiga pemain Barito Putera masuk daftar. Ketiganya ialah bek Hansamu Yama Pranata, fullback Nazar Nurzaidin, dan gelandang Paulo Okavianus Sitanggang.

"Saya bersyukur. Sejak awal komitmen saya ke Barito Putera adalah memberikan sumbangsih bagi persepakbolaan Indonesia," ucap Jacksen Tiago seperti rilis yang didapat JUARA, Rabu (15/3/2017).

"Saya juga berharap ketiganya mampu memberikan prestasi terbaik untuk timnas Indonesia," kata pelatih asal Brasil itu.

Baca Juga:

Ditinggal tiga pemain, Jacksen mengaku tengah mencari solusi. Sejauh ini, juru taktik berusia 48 tahun itu bakal memaksimal stok pemain muda Barito Putera.

Sementara itu, Paulo Sitanggang merasa bangga dengan keterpilihannya ke dalam skuat Indonesia U-22. Bersama Hansamu, sang pemain merupakan jebolan Indonesia U-19 era Indra Sjafri.

"Puji Tuhan. Saya minta doa dari seluruh suporter Barito Putera. Semoga kmai bisa berprestasi dan memberikan yang terbaik untuk Indonesia," tutur Paulo.

Sebelum laga uji coba, 26 pemain terpilih bakal menjadi pemusatan latihan pada 17-19 Maret 2017. Pemusatan latihan itu di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Banten.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X