Rooney Kembali Tidak Masuk Skuat United Melawan Rostov

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 16 Maret 2017 | 07:24 WIB
Striker Manchester United, Wayne Rooney (kanan), memeluk Marcus Rashford yang berhasil mencetak gol ke gawang Reading dalam pertandingan ronde ketiga Piala FA di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada Sabtu (7/1/2017).
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Striker Manchester United, Wayne Rooney (kanan), memeluk Marcus Rashford yang berhasil mencetak gol ke gawang Reading dalam pertandingan ronde ketiga Piala FA di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada Sabtu (7/1/2017).

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memastikan tidak ada nama Wayne Rooney dalam daftar skuatnya jelang pertandingan melawan FC Rostov.

Man United akan melakoni partai penentuan babak 16 besar Liga Europa melawan Rostov di Old Trafford, Kamis (17/3/2017) waktu setempat. Pada pertemuan pertama yang berlangsung di Stadion Olimp 2, kedua tim hanya bermain imbang 1-1.

Pada laga leg pertama Mourinho tidak membawa Rooney ke Rusia meski tidak mengalami masalah kebugaran.

Baca Juga:

Namun, pada laga penentuan perebutan tiket perempat final Rooney absen bukan tanpa alasan. Mourinho memastikan kapten Man United itu tak bisa bermain karena mengalami cedera.

"Rooney cedera, ia mengalami masalah di sekitar lutut. Jadi ia tidak dapat bermain. Ia tetap dalam penanganan tim medis klub," ujar Mourinho seperti dilansir situs resmi Manchester United.

Selain Rooney, The Red Devils - julukan Man United - juga kemungkinan besar tidak diperkuat Anthony Martial. Namun, absennya kedua pemain tersebut tampaknya tak membuat pelatih berjulukan The Special One terlalu khawatir.

"Martial cedera dalam pertandingan melawan Chelsea dan kembali dialaminya saat melakukan sesi latihan. Namun, kami masih memiliki pemain lain ditambah Zlatan Ibrahimovic akan kembali bermain," kata pelatih asal Portugal ini.

Ibrahimovic tidak bisa bermain saat United kalah 0-1 dari Chelsea pada pentas Piala FA karena harus menjalani hukuman tiga laga. Akan tetapi, sanksi tersebut tak berlaku di pentas Liga Europa.

United butuh kemenangan atas Rostov untuk dapat lolos ke perempat final Liga Europa. Skenario lain adalah bermain imbang tanpa gol.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Manchester United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X