Penggemar Man United Akan Mendukung Sampai Serak

By Septian Tambunan - Kamis, 16 Maret 2017 | 12:48 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (tengah) dan Juan Mata (kanan), menjalani sesi latihan di Carrington, Manchester, Inggris, pada 15 Maret 2017.
PAUL ELLIS/AFP
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (tengah) dan Juan Mata (kanan), menjalani sesi latihan di Carrington, Manchester, Inggris, pada 15 Maret 2017.

Bek tengah Manchester United, Eric Bailly (22), optimistis dukungan penggemar dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa kontra FC Rostov di Stadion Old Trafford, Kamis (16/3/2017), akan mendongkrak performa timnya.

Eric Bailly tidak bermain dalam pertandingan leg pertama di markas FC Rostov yang berakhir imbang 1-1. Dia mengalami suspensi satu pertandingan akibat menerima kartu merah dalam duel melawan Saint-Etienne pada babak 32 besar.

Kini, Bailly sudah bisa kembali membantu Manchester United. Dia pun ingin mempersembahkan kemenangan untuk pendukung yang terus setia di belakang pasukan Jose Mourinho.

"Di Old Trafford, fans seperti pemain ke-12. Mereka selalu memberikan segalanya sampai mereka serak," kata Bailly kepada MUTV.

"Hal yang bagus bagi kami karena kelolosan ditentukan di kandang sehingga kami bisa melakukan terbaik untuk meraih kemenangan dan mengirim fans pulang ke rumah dengan kebahagiaan," ucap Bailly.

Menurut palang pintu asal Pantai Gading ini, para pemain menyadari keharusan melaju ke fase selanjutnya.

Baca Juga:

"Sangat penting bagi kami untuk melangkah ke perempat final. Semua pemain peduli tentang seberapa besar berartinya kelolosan tim," ujar Bailly.

"Jadi, ketika hari pertandingan tiba, kami akan siap dan menjamin memulai pertandingan dengan bagus," tutur dia lagi.

Saat masih berseragam Villarreal pada musim lalu, Bailly sanggup mengantarkan timnya menembus semifinal Liga Europa. Namun, mereka disingkirkan oleh Liverpool FC dengan agregat 1-3.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X