Indonesia Sisakan 10 Wakil pada Hari Ketiga Swiss Terbuka

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 16 Maret 2017 | 15:03 WIB
Pasangan ganda putra nasional, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, sedang mengembalikan kok saat menghadapi  Yong Kai Terry Hee/Loh Kean Hean  (Singapura). Fajar/Rian menang dengan  6-11, 6-11, 11-5, 11-5, 11-8 pada laga semifinal Taiwan Masters yang berlangsung di Hsing Chuang Gymnasium, Sabtu (15/10/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra nasional, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, sedang mengembalikan kok saat menghadapi Yong Kai Terry Hee/Loh Kean Hean (Singapura). Fajar/Rian menang dengan 6-11, 6-11, 11-5, 11-5, 11-8 pada laga semifinal Taiwan Masters yang berlangsung di Hsing Chuang Gymnasium, Sabtu (15/10/2016).

Indonesia menyisakan 10 wakil pada hari ketiga turnamen Swiss Terbuka yang berlangsung di St Jakobshalle, Basel, Kamis (16/3/2017). Nomor ganda putri menjadi penyumbang wakil terbanyak.

Selain pasangan Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari yang menjadi unggulan kelima, pasangan Greysia Polii/Rizki Amelia Pradipta dan Anggia Shitta Awanda/Apriani Rahayu juga lolos.

Dari nomor tunggal putri, Fitriani dan Dinar Dyah Ayustine menjadi wakil Merah Putih yang melangkah ke babak kedua.

Mereka mendampingi dua pemain tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting dan Ihsan Maulana Mustofa, yang juga melaju.

Pada nomor ganda putra, pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi satu-satunya wakil yang tersisa.

Baca Juga:

Fajar/Rian yang menempati unggulan kedelapan lolos ke babak kedua setelah mengalahkan Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh (Thailand) dengan 21-16, 21-14.

Sementara itu, nomor ganda campuran meloloskan dua wakil yakni Praveen Jordan/Debby Susanto dan Tontowi Ahmad/Gloria Emanuelle Widjaja.

Ujian berat akan dihadapi Tontowi/Gloria pada babak kedua. Pasangan yang memulai perjalanan di Swiss dari babak kualifikasi itu dijadwalkan bertanding melawan unggulan teratas asal China, Zheng Siwei/Chen Qingchen.

Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia pada hari ketiga turnamen Swiss Terbuka 2017.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X