Ini Alasan Luis Milla Belum Menghitung Kekuatan Myanmar

By Evans Simon - Kamis, 16 Maret 2017 | 16:01 WIB
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Luis Milla (kanan) saat memberikan instruksi pada seleksi tahap ketiga timnas U-22 di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Rabu (8/3/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Luis Milla (kanan) saat memberikan instruksi pada seleksi tahap ketiga timnas U-22 di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Rabu (8/3/2017).

22 Indonesia, Luis Milla mengaku belum tahu komposisi pemain yang akan dibawa oleh Myanmar. Negara dengan nama lama Burma itu akan menjadi lawan uji coba Indonesia U-22 pada Selasa (21/3/2017).

Luis Milla pun lebih memilih untuk konsentrasi penuh terhadap anak asuhnya. Pelatih asal Spanyol ini menjelaskan bahwa dia belum menganalisa kekuatan The White Angles, julukan timnas Myanmar.

Namun, pelatih berusia 51 tahun ini meyakini sang lawan merupakan tim yang bagus.

”Kami masih menunggu daftar pemain dari Myanmar. Setelah itu, kami baru tahu di mana kekuatan dan kelemahan mereka,” ujar Milla dalam konferensi pers pada Kamis (16/3/2017).

Baca juga: 

Eks gelandang FC Barcelona dan Real Madrid ini menegaskan, bahwa yang terpenting baginya adalah mempersiapkan Evan Dimas dkk dengan sebaik mungkin.

Dia berharap dapat segera menemukan kerangka tim.

”Dalam sebuah pertandingan, mengetahui kekuatan musuh adalah hal yang sangat penting. Tetapi yang terpenting adalah mempersiapkan tim kami,” tutur Milla menambahkan.

Laga antara Indonesia kontra Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor nanti bakal menjadi laga resmi pertama Milla sejak ditunjuk sebagai pelatih timnas U-22.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X