Bek Timnas Liberia Edisi 2014 Kembali Gabung Persiba Balikpapan

By Yan Daulaka - Kamis, 16 Maret 2017 | 21:01 WIB
Bek Pusamania Borneo FC (PBFC) II, Dirkir Kohn Glay (kiri)  mencoba menghalangi aksi gelandang Arema FC, Esteban Vizcarra pada final Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Kab Bogor, Minggu (12/3/2017) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Bek Pusamania Borneo FC (PBFC) II, Dirkir Kohn Glay (kiri) mencoba menghalangi aksi gelandang Arema FC, Esteban Vizcarra pada final Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Kab Bogor, Minggu (12/3/2017) malam.

Sebulan jelang bergulirnya Liga 1 musim 2017, skuat Persiba Balikpapan hampir komplet. Hal ini seiring dengan kehadiran bek timnas Liberia edisi 2014, Dirkir Kohn Glay.

Pada Selasa (14/3/2017) malam, bek asal Liberia ini telah tiba di Balikpapan. Dengan bergabungnya Dirkir Kohn Glay, maka slot legiun asing klub berjulukan Beruang Madu menjadi tiga.

Sebelumnya, Persiba Balikpapan sudah memiliki gelandang asal Jepang, Masahito Noto, serta striker berpaspor Brasil, Marlon da Silva.

Penampilan Dirkir pada Piala Presiden 2017 saat membela Pusamania Borneo Football Club (PBFC) II membuat manajemen Persiba belum mau berpaling mencari bek lain lagi.

Baca juga:

Maka tidak heran, seusai laga final turnamen pra-musim itu, Dirkir pun langsung berlatih dengan Persiba. Klub ini juga pernah memakai jasa bek berusia 25 tahun ini pada TSC 2016.

”Kami bersyukur bisa kembali mendapatkan Dirkir. Itu artinya, satu pekerjaan rumah yang selama ini dipikirkan selesai,” kata asisten pelatih Persiba, Haryadi kepada JUARA, Kami (16/3/2017).

”Kini, kami tinggal menyelesaikan tugas terakhir yakni mencari striker lokal sebagai pendamping Marlon,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X