Persela Nyaris Kalah dari Klub Liga 2

By Sahlul Fahmi - Kamis, 16 Maret 2017 | 19:03 WIB
Striker Persela, Samsul Arif nyaris terjatuh saat dihadang pemain Persatu pada uji coba di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (16/3/2017) sore.
TB KUMARA/JUARA.NET
Striker Persela, Samsul Arif nyaris terjatuh saat dihadang pemain Persatu pada uji coba di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (16/3/2017) sore.

Persela Lamongan hanya memetik hasil imbang 1-1 saat menjamu klub Liga 2, Persatu Tuban di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (16/3/2017) sore. Bahkan, Persela sempat nyaris kalah pada laga ini.

Persela tertinggal lebih dulu melalui gol Edi Winarko pada menit ke-61. Beruntung, bomber asing Persela asal Brasil, Ivan Carlos, mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-80.

Seusai pertandingan, pelatih Persela, Herry Kiswanto mengakui bahwa skor pertandingan memang kurang manis. Akan tetapi, dia mengakui secara permainan tidak terlalu kecewa.

”Semua pemain menunjukkan kerja keras. Hanya sedikit saja, kami lengah dalam melakukan penjagaan sehingga terjadi gol,” kata pelatih yang akrab dipanggil Herkis itu.

Baca juga:

Sementara itu, pelatih Persatu, Edi Sugiarto menilai hasil imbang ini dianggap bukan hal yang istimewa. Menurut Edi, Persela dinilai masih belum menemukan pakem permainan.

Edi juga mengatakan, tuan rumah yang akan berlaga di Liga 1 juga belum memiliki kekuatan permainan yang sebenarnya.

Persela kan sampai sekarang masih coba-coba,” kata Edi.

Meski begitu, Edi mengakui bahwa pemainnya memang bermain cukup ngotot pada pertandingan ini.

”Pemain saya sangat termotivasi karena lawan adalah kontestan Liga 1,” ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X