Persib Tanpa Enam Pemain Ini Saat Tur ke Purwokerto

By Fifi Nofita - Kamis, 16 Maret 2017 | 20:01 WIB
Pemain Madura United, Gilang Ginarsa diapit duo Persib, Sergio van Dijk dan Tantan (kanan) pada laga putaran pertama TSC di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, 28 Mei 2016.
Dok. PT GTS
Pemain Madura United, Gilang Ginarsa diapit duo Persib, Sergio van Dijk dan Tantan (kanan) pada laga putaran pertama TSC di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, 28 Mei 2016.

BANDUNG, JUARA.net – Persib sudah meninggalkan Kota Bandung menuju Purwokerto untuk melakoni pertandingan segitiga pada Sabtu (18/3/2017). Atep Cs akan menghadapi tuan rumah dan tim Afrika All Stars.

Pelatih tim berjulukan Maung Bandung, Djadjang Nurjaman, hanya membawa 16 pemain untuk menghadapi laga tersebut.

Djanur, sapaan akrab Djadjang, tidak memboyong pemain anyarnya Michael Essien. Mantan pilar Chelsea, Real Madrid, dan AC Milan ini sedang kembali ke London untuk mengurus administrasi.

Termasuk Essien, ada enam pemain yang bakal absen di Purwokerto. Lima pemain lainnya adalah Vladimir Vujovic, Sergio van Djik, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, dan Gian Zola.

”Kami pastinya akan tetap serius pada setiap laga termasuk partai uji coba."

Penyerang Persib, Tantan

Mereka yang tidak ikut dalam rombongan tim memiliki alasan yang beragam. Zola dan Febri absen karena bergabung dengan timnas U-22 Indonesia.

Meski berangkat dengan pemain seadanya, Persib akan tetap serius untuk menghadapi pertandingan segitiga ini. Hal itu dikatakan oleh penyerang asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Tantan.

Tantan menuturkan, meski pertandingan ini bukan laga resmi, ia dan rekan-rekannya siap menampilkan permainan terbaiknya untuk meraih hasil maksimal.

”Kami pastinya akan tetap serius pada setiap laga termasuk partai uji coba. Karena, kami membawa nama baik Persib. Pertandingan ini juga untuk memadukan kembali kekompakan tim,” kata Tantan, Kamis (16/3/2017).

Daftar Pemain Persib Tur ke Purwokerto:

Kiper: I Made Wirawan, Muhammad Natshir, Imam Arief Fadillah.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X