Liga 1 Dipastikan PSSI Bergulir 15 April 2017

By Segaf Abdullah - Kamis, 16 Maret 2017 | 19:32 WIB
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi (dua dari kiri) memberikan keterangan ke media seusai pertemuan manajer Liga 1 di Markas Komando Strategis Angkatan Darat (Makostrad), Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (16/3/2017) sore WIB.
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi (dua dari kiri) memberikan keterangan ke media seusai pertemuan manajer Liga 1 di Markas Komando Strategis Angkatan Darat (Makostrad), Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (16/3/2017) sore WIB.

JAKARTA, JUARA.net – PSSI telah menunjuk direksi dari operator Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB). Komisaris Utama dijabat oleh Glenn Sugita, sedangkan Direktur Utama ialah Berlinton Siahaan. Kompetisi pun akan dimulai 15 April 2017.

Hal itu diketahui setelah pertemuan manajer klub dan PSSI di Markas Komando Strategis Angkatan Darat (Makostrad), Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (16/3/2017) sore WIB.

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, memimpin pertemuan ini. Dia pun menjelaskan alasan penunjukan Glenn Sugita dan Berlinton Siahaan di deretan atas direksi PT LIB.

Baca juga:

”Pemilihan Glenn dan Berlinton semata-mata karena alasan profesionalisme saja. Mereka menguasai bidang ini dan diharapkan dapat membawa kompetisi lebih baik ketimbang sebelumnya,” kata Edy.

Selain pengumuman pengurus PT Liga Indonesia Baru, forum tersebut juga menyepakati jadwal kick-off Liga 1 musim 2017.

”Pertemuan ini memastikan kick-off Liga 1 jatuh pada 15 April 2017. Soal jadwal dan sponsor akan diinformasikan dalam dua pekan ke depan," tuturnya.

Sementara itu, untuk hak siar, Edy mengaku sudah menjalin kesepakatan dengan pihak stasiun televisi. Namun hingga saat ini, komunikasi masih berlanjut untuk urusan jadwal, lokasi laga, dan tim yang ditanyangkan.

Susunan Pengurus Inti PT Liga Indonesia Baru:

  1. Komisaris Utama: Glenn T Sugita
  2. Komisaris: Dumoly F Pardede
  3. Komisaris: Rambun Tjayo
  4. Direktur Utama: Berlinton Siahaan
  5. Direktur: Teddy Tjahjono
  6. Direktur: Irzan H Pulungan
  7. Direktur: Risha Wijaya
  8. Direktur Kompetisi: Ratu Tisha


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X