Ihsan Akan Hadapi Lin Dan pada Babak Perempat Final Swiss Terbuka

By Delia Mustikasari - Jumat, 17 Maret 2017 | 07:37 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Djarum Kudus, Ihsan Maulana Mustofa, ketika tampil pada partai ketiga Kejurnas PBSI 2016 yang berlangsung di GOR Sritex Arena, Solo, Selasa (6/12/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Djarum Kudus, Ihsan Maulana Mustofa, ketika tampil pada partai ketiga Kejurnas PBSI 2016 yang berlangsung di GOR Sritex Arena, Solo, Selasa (6/12/2016).

Indonesia meloloskan enam wakil ke babak perempat final Swiss Terbuka yang berlangsung di St Jakobshalle, Basel, Jumat (17/3/2017), mulai pukul 13.00 waktu setempat atau 19.00 WIB.

Keenam wakil tersebut adalah Praveen Jordan/Debby Susanto (ganda campuran), Ihsan Maulana Mustofa, Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), Fitriani (tunggal putri), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra), dan Della Destiara Harris/Rosyita Eka Putri Sari (ganda putri).

Ihsan akan menghadapi peraih dua medali emas Olimpiade, Lin Dan (China). Secara keseluruhan, Ihsan selalu kalah dari Lin Dan dengan catatan 0-3.

Pertemuan terakhir keduanya terjadi pada Kejuaraan Asia 2016. Kala itu, Ihsan kalah dengan 9-21, 21-14, 19-21. Ihsan akan turun pada partai keempat.

Fajar/Rian yang tampil pada partai ketiga akan membuka perjuangan wakil Indonesia pada babak delapan besar.

Fajar/Rian akan menjumpai unggulan pertama Chai Biao/Hong Wei (China), sementara Fitriani yang tampil pada partai keempat akan melawan Mia Blichfeldt (Denmark).

Adapun Praveen/Debby dijadwalkan tampil pada partai kedelapan atau menjadi wakil terakhir Indonesia yang bertanding di perempat final.

Berikut jadwal lengkap perempat final Swiss Terbuka 2017.

Lapangan 1

XD: Zheng Siwei/Chen Qingchen (CHN/1) vs Mathias Christiansen/Sara Thygesen (7/DEN)


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X