Cedera, Evan Dimas Latihan Terpisah dari Timnas U-22

By Evans Simon - Jumat, 17 Maret 2017 | 11:21 WIB
Gelandang Evan Dimas (kiri) berbincang dengan Dolter timnas Syarif Alwi di Lapangan sekolah pelita harapan, karawaci, tangerang, jumat (17/3/2017).
EVANS SIMON/JUARA.NET
Gelandang Evan Dimas (kiri) berbincang dengan Dolter timnas Syarif Alwi di Lapangan sekolah pelita harapan, karawaci, tangerang, jumat (17/3/2017).

Gelandang Evan Dimas tidak berlatih dalam sesi latihan tim nasional (timnas) U-22 Indonesia di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci pada Jumat (17/3/2017). Ia mengalami masalah pada pergelangan kakinya.

Evan Dimas masih belum turut berlatih bersama rekan-rekannya. Ia berlatih secara terpisah untuk menyempurnakan kondisi engkelnya yang bermasalah ketika menjalani TC tahap ketiga pada awal Maret 2017.

"Kami hanya ingin dia benar-benar fit terlebih dahulu sebelum bergabung dengan yang lain," tutur dokter timnas, Syarif Alwi, ketika diwawancarai JUARA.

Syarif memastikan cedera yang diderita Evan tidak mengkhawatirkan. "Besok (Sabtu, 18/3/2017), dia sudah mulai latihan bersama," ujarnya.

Baca Juga:

Skuat asuhan pelatih Luis Milla akan menjalani laga uji coba pertamanya melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor pada Selasa (21/3/2017).

Kemungkinan besar, Evan akan turun minimal selama 45 menit dalam pertandingan tersebut.

"Mudah-mudahan, dia sudah bisa bermain, setidaknya satu babak," kata Syarif.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X