Pencetak 36 Gol di Premier League Merapat ke Madura United

By Suci Rahayu - Jumat, 17 Maret 2017 | 16:35 WIB
Senyum dua penyerang Stoke City, Peter Odemwingie dan Peter Crouch (kanan) saat timnya menjamu Sunderland pada laga Premier League 2014-2015 di Britannia Stadium, 25 April 2015.
DAVE THOMPSON/ GETTY IMAGES
Senyum dua penyerang Stoke City, Peter Odemwingie dan Peter Crouch (kanan) saat timnya menjamu Sunderland pada laga Premier League 2014-2015 di Britannia Stadium, 25 April 2015.

BANGKALAN, JUARA.net – Kran marquee player dibuka untuk Liga 1 musim 2017. Madura United pun bergerak dan diklaim akan mendapatkan penyerang yang pernah berkarier di Premier League yang memiliki catatan gol sejumlah 36.

Dalam waktu dekat ini, klub dengan julukan Laskar Sape Kerap segera mendatangkan pemain yang pernah bermain di Liga Inggris medio 2007 sampai 2017.

Rencana tersebut diungkapkan oleh Manajer Madura United, Haruna Soemitro. Menurut Haruna, permintaan adanya marquee player ini awalnya berawal dari desakan para fans.

”Untuk mencapai kata sepakat, baik dari sponsor maupun pemain yang bersangkutan saya nyatakan angkanya sudah 99 persen.”

Manajer Madura United, Haruna Soemitro

 

Haruna lantas menyampaikannya kepada sponsor Madura United.

”Soal marquee player ini, suporter yang meminta ke kami. Kami lalu diskusikan dengan sponsor, ternyata perkembangannya sangat cepat dari menit ke menit,” kata Haruna.

Mantan ketua pengurus provinsi (pengprov) PSSI Jawa Timur ini bergerak cepat dalam perburuan marqaee player ini.

Meski belum genap 24 jam aturan tersebut disampaikan oleh PSSI, Haruna mengaku proses kedatangan sang pemain sudah 99 persen.

Baca juga:

”Untuk mencapai kata sepakat, baik dari sponsor maupun pemain yang bersangkutan saya nyatakan angkanya sudah 99 persen,” ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X