Middlesbrough Vs Man United, Duet Tim Babak Belur

By Minggu, 19 Maret 2017 | 11:06 WIB
Aksi Paul Pogba dalam laga UEFA Champions League antara Manchester UNited kontra FK Rostov di Old Trafford, 16 Maret 2017.
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Aksi Paul Pogba dalam laga UEFA Champions League antara Manchester UNited kontra FK Rostov di Old Trafford, 16 Maret 2017.

Manchester United datang ke Stadion Riverside pada Minggu (19/3/2017) dengan kekuatan compang-camping. Untung buat mereka, empunya stadion, Middlesbrough, berkekuatan yang sama menyedihkannya dengan Iblis Merah.

Penulis: Therseia Simanjuntak

Ketika menjalani pertandingan pekan ke-29 Premier League 2016/17, United harus bermain tanpa bomber dan gelandang andalan, Zlatan Ibrahimovic dan Ander Herrera. Keduanya menjalani suspensi.

Selain itu, Manajer Jose Mourinho sepertinya juga tidak bisa menurunkan Wayne Rooney dan Anthony Martial karena kurang fit.

Kondisi United itu bisa lebih buruk dengan potensi kelelahan setelah melakoni gim berat di Liga Europa kontra Rostov pada Kamis (16/3).

Situasi Middlesbrough sama remuknya dengan United, terutama di sektor pertahanan.

Baca Juga:

Para bek, seperti Calum Chambers, George Friend, Daniel Ayala, dan Bernardo Espinosa, mengalami cedera.

Arsitek Boro, Aitor Karanka, ada kemungkinan terpaksa menurunkan bek minim jam terbang berusia 19 tahun, Dael Fry.

Tak hanya itu, keadaan internal tim sedang memburuk. Karanka terlibat pertengkaran dengan mantan pemain Liverpool, Stewart Downing, di sesi latihan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.751


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X