Dicari: Nicola Sansone!

By Minggu, 19 Maret 2017 | 07:41 WIB
Selebrasi Nicola Sansone setelah mencetak gol dalam pertandingan La Liga antara Villarreal kontra Barcelona di Estadio de la Ceramica, 08 Januari 2017.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Selebrasi Nicola Sansone setelah mencetak gol dalam pertandingan La Liga antara Villarreal kontra Barcelona di Estadio de la Ceramica, 08 Januari 2017.

Kebangkitan Roberto Soldado belakangan bikin Villarreal tengah ramai opsi penyerang. Mengingat eks pemain Tottenham Hotspur itu selama ini sekadar cadangan, maka ada striker yang menjadi pilihan utama kini sulit mendapatkan menit bermain.

Penulis: Theresia Simanjuntak 

Nama yang dimaksud adalah Nicola Sansone. Sempat menjadi striker nomor satu Villarreal, pemain asal Italia itu sekarang malah opsi ketiga setelah Cedric Bakambu dan Soldado.

Sansone tengah akrab dengan bangku cadangan. Terakhir kali ia bermain sedari menit pertama di La Liga adalah ketika Villarreal bermain seri 1-1 versus Malaga (12/2).

Baca Juga:

Sejak saat itu, ada empat gim yang Villarreal mainkan. Sansone hanya tampil sekali, yaitu sebagai pengganti Soldado dalam gim kemenangan 1-0 atas Celta Vigo (12/3).

Menghadapi Las Palmas (17/3), striker berumur 25 tahun itu mendapat kesempatan langka menjadi starter.

Lagi-lagi ia gagal menemukan performanya dan tak bisa mencetak gol.

Padahal, eks awak Sassuolo ini pernah membobol gawang Las Palmas, tepatnya pada Oktober 2016 guna membantu Villarreal menang 2-1.

Kapal Selam Kuning perlu secepatnya mengembalikan nama Sansone ke daftar pencetak gol.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.751


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X