Daftar Harga Tiket Laga Uji Coba Timnas Indonesia Vs Myanmar

By Segaf Abdullah - Jumat, 17 Maret 2017 | 17:30 WIB
Indonesia U-22 memulai seleksi perdana yang dipimpin langsung oleh pelatih kepala Luis Milla (tengah) di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Selasa (21/2/2017).
PSSI.ORG
Indonesia U-22 memulai seleksi perdana yang dipimpin langsung oleh pelatih kepala Luis Milla (tengah) di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Selasa (21/2/2017).

Timnas Indonesia bakal melakoni laga uji coba internasional FIFA kontra Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017). PSSI pun telah merilis harga tiket untuk laga debut resmi pelatih Luis Milla tersebut.

Tiket dibagi menjadi dua kategori; satu dan dua. Kategori satu yaitu VIP barat, sedangkan kategori dua meliputi tribune utara, timur, dan selatan.

Dengan kapasitas 30 ribu tempat duduk Stadion Pakansari, total PSSI menyediakan 26.500 tiket. Pembagiannya, 2.500 lembar untuk kategori satu, sedangkan 24 ribu untuk kategori dua.

Tiket untuk kategori salah satunya hanya dapat dibeli secara online di situs: www.loket.com. Sementara itu, untuk kategori dua dijual online dan offline.

Baca Juga:

Sebanyak 12 ribu tiket kategori dua dijual online dan 12 ribu sisanya bisa didapatkan secara offline.

Tiket offline bisa dibeli di loket-loket yang ada di sekitar kawasan Stadion Pakansari dan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada h-1 sebelum laga atau Senin (20/3/2017).

Penjualan tiket dimulai pukul 09.00-16.00 WIB. Adapun kuota pembelian maksimal untuk tiket online adalah lima lembar per orang.

Untuk penonton layar kaca, laga uji coba ini disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 16.00 WIB.

Tiket juga bisa diperoleh di:


Editor : Estu Santoso
Sumber : PSSI.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X