Cagliari Vs Lazio, Tuan Rumah Optimistis

By Minggu, 19 Maret 2017 | 11:58 WIB
Para pemain Lazio merayakan gol Felipe Anderson ke gawnag Inter Milan pada partai perempat final Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (31/1/2017).
LAZIO
Para pemain Lazio merayakan gol Felipe Anderson ke gawnag Inter Milan pada partai perempat final Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (31/1/2017).

Pekan lalu, di Stadion Artemio Franchi, Cagliari kalah 0-1 dari tuan rumah, Fiorentina. Namun, hasil itu justru membuat pelatih Massimo Rastelli sangat bersemangat. 

Penulis: Dian Savitri

Menurutnya, hasil itu bisa didapat karena Cagliari bertahan dengan baik, sehingga Tim Ungu tidak bisa membuat lebih banyak gol.

“Penampilan yang bagus. Seandainya kami bisa menang, rasanya kami tidak akan mencuri poin dari lawan. Kami sukses menahan serangan Fiorentina yang berisi pemain-pemain berbakat,” kata Rastelli kepada La Gazzetta dello Sport.

Karena itu, bermain di kandang sendiri, Sant’ Elia pada Minggu (19/3), Rastelli semakin optimistis.  Calon lawan adalah Lazio, tim yang mengalahkan Cagliari 4-1 pada pertemuan perdana, 26 Oktober tahun lalu.

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, sedang pusing tujuh keliling. Pemain- pemain andalannya mengalami cedera. Kiper utama, Federico Marchetti, masih berkutat dengan cedera di lututnya. Demikian pula dengan bek asal Belanda, Stefan de Vrij. Bek kiri, Stefan Radu, juga masih mengalami cedera punggung.

Daftar cedera itu masih ditambah dengan diragukannya Lucas Biglia. Kapten Lazio itu mengalami memar-memar saat Lazio menang atas Torino, 13 Maret lalu. Pada laga itu, Biglia sebenarnya sudah mengalami cedera pada menit-menit awal, tapi ia bertahan hingga menit ke-76 dan digantikan oleh Keita Balde.

Gelandang bertahan asal Argentina itu tidak ikut berlatih pada Selasa dan Rabu lalu. Menurut Sky Sports, kondisi Biglia akan terus dipantau dari hari ke hari. Namun, ia agaknya tetap diragukan untuk melayani para pemain Rastelli.

Meski demikian, Rastelli tidak mau meremehkan Lazio dalam kondisi apa pun.

“Kami akan menghadapi Lazio, sebuah klub hebat lainnya. Kami harus terus kerja keras. Tidak boleh berpuas diri apalagi kehilangan motivasi. Yang penting, kami akan tampil seperti ketika menghadapi Fiorentina,” kata Rastelli.

Baca Juga:


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X