Pelatih Sampdoria Berharap Pemain Juventus Tampil Santai

By Minggu, 19 Maret 2017 | 15:39 WIB
Dani Alves mencetak gol Juventus ke gawang Cagliari pada partai lanjutan Serie A - kasta pertama Liga Italia - di Stadion Juventus, 21 September 2016.
MARCO BERTORELLO/AFP
Dani Alves mencetak gol Juventus ke gawang Cagliari pada partai lanjutan Serie A - kasta pertama Liga Italia - di Stadion Juventus, 21 September 2016.

Keinginan Juventus melebarkan keunggulan mereka di klasemen dari para pesaing mendapatkan tantangan berat. Sampdoria akan mencoba memuncaki laju mereka di Serie A dengan kemenangan atas raksasa terbesar.

Penulis: Christian Gunawan

Juventus sulit berharap laga berjalan mudah bagi mereka saat datang ke Luigi Ferraris pada Minggu (19/3/2017).Tetapi, bukan tak mungkin mereka bisa tampil lebih santai.

La Vecchia Signora merasakan sebagian beban terangkat setelah memastikan diri melaju ke perempat final Liga Champions pada tengah pekan usai menang atas FC Porto.

Hanya, kondisi itu tampak sudah diantisipasi tuan rumah Sampdoria. Pelatih Il Samp, Marco Giampaolo, berharap Juve datang dengan kesantaian itu.

Baca Juga:

“Saya berharap Juventus menurunkan kebuasan mereka setelah lolos ke perempat final Liga Champions. Namun, mereka tetap seperti kanibal, yang siap melahap semua kesalahan. Kami mesti bermain tanpa kekeliruan,” kata Giampaolo dikutip Tuttomercato.

Pelatih kelahiran Swiss itu lalu menyodorkan serangkaian hasil bagus mereka musim ini.

“Kami sudah mengalahkan Milan, Roma, Inter, dan dua kali memenangi derbi melawan Genoa. Kami tentu ingin mengalahkan Juventus,” ucap Giampaolo.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X