Antara Luis Muriel, Sampdoria, dan Juventus

By Senin, 20 Maret 2017 | 12:50 WIB
Penyerang Sampdoria, Luis Muriel (kanan), berselebrasil seusai mencetak gol dari titik putih saat melawan AC Milan, Minggu (5/2/2017).
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Sampdoria, Luis Muriel (kanan), berselebrasil seusai mencetak gol dari titik putih saat melawan AC Milan, Minggu (5/2/2017).

Sebelum lawatan ke Sampdoria pada Minggu (19/3) dan pulang dengan kemenangan 1-0, Juventus didapati memiliki sedikit keterkaitan dengan klub Kota Genoa itu. Hubungan tersebut terletak pada Luis Muriel.

Penulis: Christian Gunawan

Luis Muriel, penyerang berusia 25 tahun, mengaku mendapatkan penawaran dari sejumlah klub besar Italia maupun dari luar Serie A.

Muriel mungkin tidak sedang membual. Ia tengah menjadi pemain tersubur Sampdoria saat ini di Serie A dengan koleksi 10  gol. 

Baca Juga:

Ia mencetak gol ke gawang AS Roma di laga home and away, serta pertandingan di markas AC Milan.

Walau terkesan menggoda klub-klub besar, pemain Kolombia itu menyatakan masih gembira di klubnya saat ini.

“Saya gembira di Sampdoria karena kami bisa menang dua kali di derbi semusim, pertama kali dalam 57 tahun. Namun, saya mendapatkan beberapa tawaran, yakni dari Juventus, Inter, Milan, dan Roma, serta dari Spanyol dan Inggris,” ucapnya kepada Football Italia.

Kepada Sky Sports, Muriel juga mengaku senang dengan laut dan kehangatan Kota Genoa.  Kesukaan yang mungkin berubah bila ada proposal yang lebih berisi.

Gol tunggal Muriel ke gawang Genoa pada menit ke-71 laga pekan lalu itu memastikan rekor derbi yang belum pernah terjadi selama 57 tahun tersebut.

Gol itu adalah torehan ke-10 Muriel di Serie A musim ini, musim keduanya berseragam Il Samp setelah pindah dari Udinese.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X