Liverpool Akan Menyulitkan Man City di Etihad

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 18 Maret 2017 | 11:25 WIB
Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp (kanan), menyapa juru taktik Bayern Muenchen, Josep Guardiola, sebelum pasukan mereka bertarung dalam laga Bundesliga di Munich, Jerman, 1 November 2014.
LUKAS BARTH/AFP
Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp (kanan), menyapa juru taktik Bayern Muenchen, Josep Guardiola, sebelum pasukan mereka bertarung dalam laga Bundesliga di Munich, Jerman, 1 November 2014.

Kekalahan pada pertemuan pertama melawan Liverpool musim ini tak menyurutkan optimisme pelatih Manchester City, Pep Guardiola (46). Namun, ia juga menilai pertandingan di Stadion Etihad akan berlangsung sulit.

Man City akan melakoni bentrok kedua kontra Liverpool, Minggu (19/3/2017) waktu setempat. Partai pertama musim ini di Stadion Anfield, Sergio Aguero dkk mengalami kekalahan 0-1.

"Apa pun dapat terjadi karena ini adalah pertandingan berbeda," ucap Guardiola seperti dilansir situs resmi Manchester City.

Guardiola juga mengakui Liverpool merupakan tim yang sangat bagus di bawah besutan Klopp. Ia menilai pertandingan tersebut tak akan berlangsung mudah bagi Man City.

"Sungguh, ini adalah ujian bagus melawan salah satu tim terbaik di Premier League. Pertandingan sulit," ucapnya.

Di samping itu, Guardiola juga memuji kemampuan Klopp sebagai pelatih dan menghormati filosofi gaya bermain menyerangnya.

Baca Juga:

"Klopp adalah pelatih top. Mereka adalah lawan yang bermain menyerang," kata Guardiola.

"Saat tim bermain menyerang Anda merasa nyaman dan ketika bertahan terlalu dalam terkadang mereka mengalami banyak masalah. Seperti itulah tim besar," ujar dia.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Manchester City


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X