Bali United Datang, Tiket Laga PSS Sleman Dinaikkan

By Sabtu, 18 Maret 2017 | 19:40 WIB
Peluncuran tim PSS Sleman sekaligus pengumuman sponsor utama skuat Elang Jawa musim 2017 di di The Sahid Rich Jogja Hotel, Sleman, Sabtu (18/2/2017) malam.
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Peluncuran tim PSS Sleman sekaligus pengumuman sponsor utama skuat Elang Jawa musim 2017 di di The Sahid Rich Jogja Hotel, Sleman, Sabtu (18/2/2017) malam.

SLEMAN, JUARA.net – Ada kualitas, ada harga. Ungkapan itu pas dengan kebijakan manajemen PSS Sleman. Mereka menaikkan harga tiket saat menjamu Bali United akhir pekan ini.

PSS Sleman menaikkan harga tiket pada pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (19/3/2017).

Harga tiket ini naik karena pertimbangan bahwa Bali United merupakan tim level Liga 1. Klub tersebut diperkuat banyak pemain bintang, termasuk Irfan Bachdim, dan deretan alumni timnas U-19 asuhan Indra Safri.

Dua di antaranya adalah penyerang berbakat Yabes Roni serta produk Gunungkidul, Martinus Novianto. Selain itu, pemain anyar asal Belanda, Sylvano Dominique Comvalius, juga dibawa ke Sleman.

”Harga tiket ini hanya berlaku untuk uji coba melawan Bali United. Di kompetisi, harganya kembali seperti semula."

Rumadi, Direktur Operasional PT Putra Sleman Sembada

“Tiket pertandingan dinaikkan mengingat PSS uji coba melawan tim yang punya kualitas, Bali United,” ujar Rumadi, Direktur Operasional PT Putra Sleman Sembada yang menaungi PSS.

”Kami akan menghadapi tim yang diperkuat pemain nasional seperti Irfan Bachdim. Mereka juga menyertakan Sylvano,” tuturnya.

Sesuai rencana, harga tiket untuk tribune suporter naik menjadi Rp 30 ribu. Sebelumnya, harga tiket suporter sebesar Rp 20 ribu.

Untuk banderol tiket VIP yang semula Rp 50 ribu menjadi Rp 70 ribu. Sedangkan tribune utara naik menjadi Rp 50 ribu dari harga Rp30 ribu.

”Harga tiket ini hanya berlaku untuk uji coba melawan Bali United. Di kompetisi, harganya kembali seperti semula. Ini sekaligus menjawab pertanyaan suporter yang beredar di media sosial,” kata Rumadi.

Baca juga:


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X