Ditangani Bejo Sugiantoro, Persik Kediri Pesta Lima Gol

By Suci Rahayu - Minggu, 19 Maret 2017 | 01:20 WIB
Pelatih Persik, Bejo Sugiantoro sebelum laga timnya kontra Metro FC pada uji coba di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (18/3/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Persik, Bejo Sugiantoro sebelum laga timnya kontra Metro FC pada uji coba di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (18/3/2017).

Pelatih Persik Kediri, Bejo Sugiantoro mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya pada laga uji coba melawan MTR FC, Sabtu (18/03/2017) sore. Di Stadion Brawijaya, Kediri, Bejo melihat para pemain sudah bisa menerapkan apa yang diasah pada sesi latihan.

Persik tampil bagus pada laga uji coba yang disaksikan oleh puluhan ribu pendukungnya, Persikmania. Bermain dominan, tuan rumah yang berjuluk Macan Putih menang telak lima gol tanpa balas.

”Bukan hasil yang kami cari pada pertandingan ini. Kami lebih tekankan pada hasil latihan selama seminggu sebelumnya dan itu muncul semua pada pertandingan ini,” kata Bejo Sugiantoro seusai laga.

”Kami harus bisa lebih menguasai bola. Itu yang jadi catatan utama."

Pelatih Persik, Bejo Sugiantoro

Dua dari lima gol Persik pada laga tersebut dicetak oleh striker Zaki Matachry. Lalu tiga gol lain dari sumbangan  Ferri Kurniawan, Jaya Hartono, dan M Yusuf.

Meski menang dengan skor telak, Bejo tetap melihat bahwa masih ada banyak aspek yang harus dibenahi dari permainan timnya.

Ia pun meminta para pemain untuk tetap tidak cepat puas dengan hasil yang diraih.

”Ini positif, karena kami menang dari tim yang satu level, sama-sama berasal dari Liga 2. Tetapi, ada beberapa kesalahan yang masih perlu dibenahi,” tutur Bejo.

Baca juga:

Dari beberapa aspek, Bejo menilai ada satu hal yang harus segera dibenahi oleh anak asuhnya yakni penguasaan bola.

Legenda Persebaya Surabaya ini ingin anak asuhnya bisa lebih dominan dalam menguasai bola, terutama saat sudah unggul dengan skor telak.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X