Hasil Pekan ke-29 Premier League, Everton-Leicester Lanjutkan Tren Positif

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 19 Maret 2017 | 02:34 WIB
Romelu Lukaku melakukan selebrasi setelah membobol gawang Hull City dan Everton berhasil memetik kemenangan telak 4-0 di Goodison Park, Sabtu (18/3/2017) waktu setempat.
JAN KRUGER/GETTY IMAGES
Romelu Lukaku melakukan selebrasi setelah membobol gawang Hull City dan Everton berhasil memetik kemenangan telak 4-0 di Goodison Park, Sabtu (18/3/2017) waktu setempat.

Everton dan Leicester City mampu melanjutkan tren positif pada pekan ke-29 Premier League, Sabtu (18/3/2017) waktu setempat.

Everton memetik kemenangan besar 4-0 saat menjamu Hull City di Goodison Park. Keempat gol tersebut masing-masing dicetak Dominic Calvert-Lewin 9', Enner Valencia 78', dan Romelu Lukaku 90'+1, 90'+4.

Kemenangan meyakinkan tersebut membuat Everton selalu memetik kemenangan meyakinkan dalam lima pertandingan kandang terakhir.

Bahkan dalam empat laga di antaranya tanpa catatan kebobolan saat melawan Manchester City (4-0), Sunderland (2-0), West Bromwich Albion (3-0), dan Hull (4-0).

Kemenangan tersebut membuat skuat asuhan Ronald Koeman untuk sementara naik ke posisi ke-6 klasemen sementara dengan kemasan 50 poin  dan menggeser Manchester United.

Everton juga hanya kalah produktivitas gol dari Arsenal yang menempati urutan ke-5 klasemen.

Leicester City juga berhasil melanjutkan momen positif sejak dipecatnya Claudio Ranieri dari kursi pelatih.

Embed from Getty Images

 

Keunggulan 3-2 atas West Ham United di Stadion London merupakan kemenangan keempat beruntun Jamie Vardy dkk di semua kompetisi.

Tiga kemenangan sebelumnya didapat atas Liverpool (3-1), Hull City (3-1), dan Sevilla (2-0).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X