Hasil Liga Jerman, Leipzig-Leverkusen Kalah Lagi

By Verdi Hendrawan - Minggu, 19 Maret 2017 | 05:55 WIB
Para pemain Werder Bremen (baju hijau) dengan RB Leipzig, dalam memperebutkan bola di laga Bundesliga 2016-2017 di Weserstadion, Bremen, Jerman, pada Sabtu (18/3/2017).
JOERG SARBACH / AFP
Para pemain Werder Bremen (baju hijau) dengan RB Leipzig, dalam memperebutkan bola di laga Bundesliga 2016-2017 di Weserstadion, Bremen, Jerman, pada Sabtu (18/3/2017).

Bundesliga 2016-2017 telah memasuki pekan ke-25. Pada pekan ini, beberapa klub besar dan papan atas kembali merasakan kekalahan.

Tim papan atas pertama yang tumbang pada pekan ini adalah RB Leipzig. Tim penghuni urutan kedua di klasemen itu kalah telak 0-3 dari tim yang tengah berada di ambang ancaman degradasi, Werder Bremen.

Tiga gol Bremen dari Zlatko Junuzovic, Florian Grillitsch, dan Florian Kainz tidak mampu dibalas sekalipun oleh Timo Werner dkk.

Kekalahan ini membuat Leipzig gagal menang dalam tiga laga Bundesliga terakhir setelah sebelumnya ditahan imbang 2-2 oleh Augsburg dan takluk 0-1 dari Wolfsburg.

Hasil ini juga membuat posisi Leipzig di peringkat kedua semakin terancam disalip Borussia Dortmund yang kini hanya berjarak tiga poin.

Baca Juga:

Selain itu, Bayern Muenchen yang berada di puncak klasemen pun memiliki peluang untuk semakin meningalkan Leipzig dengan selisih menjadi 13 poin jika berhasil mengalahkan Borussia Moenchengladbach pada Minggu (19/3/2017).

Selain Leipzig, tip papan atas yang juga tumbang adalah Herta Berlin. Tim yang kini menghuni posisi kelima itu takluk 2-4 dari tim yang berada tepat di bawah mereka, Koeln.

Selain itu, tim besar yang kini tengah meredup, Bayer Leverkusen, kembali mengalami kekalahan ketiga dalam empat laga terakhir. Javier Hernandez dkk takluk dikandang Hoffenheim dengan skor 0-1.

Berikut hasil lengkap Bundesliga pekan ke-25 hingga Sabtu (18/3/2017):


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X