Striker Ghana: Terima Kasih untuk Istri dan Pacar Saya

By Minggu, 19 Maret 2017 | 15:13 WIB
Mohammed Anas saat menjalani wawancara seusai mencetak dua gol bagi Free State dalam pertandingan Liga Afrika Selatan, Jumat (17/3/2017).
DOK. TWITTER
Mohammed Anas saat menjalani wawancara seusai mencetak dua gol bagi Free State dalam pertandingan Liga Afrika Selatan, Jumat (17/3/2017).

 Mohammed Anas mungkin bakal dikenang sebagai pemain sepak bola paling berani. Dia mengucapkan terima kasih terkait performa apiknya kepada sang istri dan pacarnya! 

Kejadian itu terjadi pada Jumat (17/3/2017). Anas yang memperkuat Free State Stars bisa mencetak dua gol di kandang Ajax Cape Town dalam pertandingan Liga Afrika Selatan (PSL).

Laga itu berakhir imbang 2-2. Anas yang mencetak dua gol pun menjadi bintang pertandingan lalu diwawancarai saat menuju kamar ganti pemain.

"Pertama-tama, saya apresiasi atas dukungan suporter. (Lalu) Istri dan pacar saya," ujar pesepak bola berusia 22 tahun itu seperti dilansir The Telegraph.

Hanya, Anas tampak langsung menyadari kesalahannya dalam berucap. Sedetik berselang, dia langsung mengklarifikasi ucapannya itu.

"Maaf, maksud saya untuk istri saya. Saya sangat mencintai dia, dari lubuk hati terdalam," kata Anas.

"Terima kasih atas dukungan kepada saya. Akan banyak (gol) yang hadir dari saya," tutur pemain berposisi striker itu.

Anas baru bermain enam laga bersama Free State Stars setelah ditransfer dari Maritzburg United. Dari enam pertandingan, dia sudah membukukan tiga gol di PSL.

Fre State saat ini masih berada di papan bawah, posisi ke-14 dari 16 kontestan atau satu anak tangga di atas zona degradasi. Ajax Cape Town berada dua anak tangga di atas mereka.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : The Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X