Richard Taroreh Kembali Rajai Kelas Sport 150cc pada Balapan Kedua IRS 2017

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 19 Maret 2017 | 14:47 WIB
Pebalap asal Papua Barat, Richard Taroreh, berpose seusai memenangi balapan ke-1 kelas Sport 250cc seri pertama Indospeed Race Series (IRS) 2017, di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Sabtu (18/3/2017).
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET
Pebalap asal Papua Barat, Richard Taroreh, berpose seusai memenangi balapan ke-1 kelas Sport 250cc seri pertama Indospeed Race Series (IRS) 2017, di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Sabtu (18/3/2017).

Pebalap asal Papua Barat, Richard Taroreh, kembali menjadi pemenang pada balapan kedua kelas Sport 150cc seri pertama Indospeed Race Series 2017, Minggu (19/3/2017).

Richard yang merupakan pebalap dari tim Yamaha Yamalube Jasti Putra NHK FDR 549 Kaboci mengawali balapan dengan berada di barisan belakang.

Meski demikian, Richard pantang menyerah. Ia terus berupaya keras untuk menyalip para pesaing yang ada di depannya.

Balapan ini sempat diwarnai red flag karena adanya insiden. Saat balapan kembali dimulai, Richard pun masih berada di luar posisi lima besar.

Perlahan, Richard tampil trengginas. Memasuki lap ke-5, dia sanggup merangsek ke urutan ketiga, menyaingi para pebalap seperti Gupita Kresna dan Febrianus Balank.

Pada dua lap terakhir, Richard terus menekan pebalap di depannya. Berkat kegigihan itulah, Richard akhirnya berhasil merebut posisi terdepan.

Posisi pertama dipertahankan Richard hingga menyetuh garis finis. Ia mencatatkan waktu 24 menit 28,466 detik.

Sementara itu, podium kedua dan ketiga masing-masing ditempati oleh Gupita dan Fabrianus.

Bagi Richard, ini adalah kali kedua dia menjuarai balapan Sport 150cc seri pertama IRS 2017. Sebelumnya, dia juga menempati posisi terdepan pada balapan pertama yang digelar pada Sabtu (18/3/2017).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X