Dybala Tumbang, Juventus Menang

By Anju Christian Silaban - Minggu, 19 Maret 2017 | 22:57 WIB
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengontrol bola saat melawan Sampdoria pada partai lanjutan Serie A - kasta pertama Liga Italia, Minggu (19/3/2017).
MIGUEL MEDINA/AFP
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengontrol bola saat melawan Sampdoria pada partai lanjutan Serie A - kasta pertama Liga Italia, Minggu (19/3/2017).

 Paulo Dybala mengalami cedera saat Juventus menang 1-0 atas Sampdoria pada partai lanjutan Serie A - kasta pertama Liga Italia - di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (19/3/2017).

Tripoin Juventus ditentukan oleh lesakan Juan Cuadrado saat laga baru berlangsung tujuh menit. Menyambut umpan Kwadwo Asamoah dari sisi kiri, dia melepaskan tandukan sambil menjatuhkan diri.

Bersama Dybala dan Dani Alves, Cuadrado merayakan gol tersebut dengan melakukan gerakan jungkir balik di pinggir lapangan.

Hanya 21 menit setelah lesakan tersebut, Dybala justru memberikan kabar buruk buat Juventus. Dia mengalami cedera sehingga harus memberikan tempat kepada Marko Pjaca.

Tanpa Dybala, serangan Juventus menjadi kurang tajam. Mereka tidak mampu mencetak gol kedua meskipun melancarkan empat tembakan sasaran dari lima usaha sepanjang 90 menit.

Sebaliknya, pertahanan Juventus harus bekerja keras guna membendung serangan Udinese, yang melepaskan lima tendangan ke arah gawang dari delapan percobaan.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 1-0 untuk kemenangan Juventus tidak berubah. Hasil ini mengokohkan pasukan Massimiliano Allegri di puncak klasemen sementara.

Mereka mengoleksi 73 poin dari 29 pertandingan atau membentangkan jarak sepuluh angka dengan Napoli di bawahnya.

Catatan clean sheet juga mempercantik rapor Gianluigi Buffon dalam pertandingan ini. Sang kapten mengukir catatan spesial berupa penampilan 39.681 menit sepanjang kariernya bersama Juventus.

Sampdoria 0-1 Juventus (Juan Cuadrado 7')


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X