Tampil Efektif di Bawah Tekanan, Atletico Hancurkan Sevilla 3-1

By Verdi Hendrawan - Senin, 20 Maret 2017 | 00:34 WIB
Para pemain Atletico Madrid merayakan gol yang dicetak gelandang mereka, Koke (6), ke gawang Sevilla dalam partai La Liga di Stadion Vicente Calderon, Madrid, 19 Maret 2017.
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Para pemain Atletico Madrid merayakan gol yang dicetak gelandang mereka, Koke (6), ke gawang Sevilla dalam partai La Liga di Stadion Vicente Calderon, Madrid, 19 Maret 2017.

Atletico Madrid berhasil memperpendek jarak mereka dengan Sevilla di papan atas klasemen La Liga setelah kedua tim bentrok di Stadion Vicente Calderon, Minggu (19/3/2017). Los Colchoneros berhasil menghancurkan Sevilla 3-1.

Gol-gol Atletico Madrid diciptakan oleh Diego Godin (menit ke-37), Antoine Griezmann (61'), dan Jorge Koke (77').

Adapun Sevilla hanya mampu membalas satu gol melalui aksi Joaquin Correa (85').

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Atletico sebenarnya lebih banyak berada di bawah tekanan. Colchoneros hanya mampu memiliki 39 persen penguasaan bola.

Namun, Atletico efektif. Mereka mampu memanfaatkan sedikitnya penguasaan bola untuk menciptakan banyak peluang.

Total, tim arahan Diego Simeone itu mampu memiliki 15 percobaan yang delapan di antaranya tepat sasaran.

Sedangkan Sevilla yang memiliki 61 persen penguasaan bola hanya memiliki sembilan peluang dengan dua tembakan on target.

Atletico pun sudah mampu membuka keunggulan atas Sevilla pada menit ke-37 melalui Diego Godin. Bek asal Uruguay itu sukses menyambut umpan tendangan bebas Antoine Griezmann dengan sebuah sundulan.

Pada menit ke-61, giliran Griezmann yang mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini, pemain berusia 25 tahun itu mampu menaklukkan kiper Sergio Rico melalui tendangan bebas langsung.

Baca Juga:


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X