Allegri 'Semprot' Lawan dan Kawan

By Anju Christian Silaban - Senin, 20 Maret 2017 | 08:30 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, berteriak memberikan instruksi kepada pemainnnya dalam laga Serie A kontra Atalanta di Juventus Stadium, Turin, 3 Desember 2016.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, berteriak memberikan instruksi kepada pemainnnya dalam laga Serie A kontra Atalanta di Juventus Stadium, Turin, 3 Desember 2016.

 Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengkritik sikap tidak sportif dari para pemain Sampdoria.

Hal itu diutarakan Allegri setelah kedua tim bertemu pada partai lanjutan Serie A - kasta teratas Liga Italia - di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (19/3/2017).

Juventus meraih tripoin berkat gol tandukan Juan Cuadrado saat laga baru "berumur" tujuh menit. Hanya, Allegri menangkap sejumlah kecurangan dari pertandingan tersebut.

Baca: Kata Jose Mourinho terkait Sang "Anak Emas", Michael Essien

Dikatakan dia, pemain Sampdoria kerap menjalani perawatan sehingga memaksa kubu Juventus membuang bola ke luar.

"Insiden serupa terjadi lima kali pada babak pertama. Kemudian, saat permainan dimulai, mereka malah tidak mengembalikan bola," tutur Allegri.

"Kalau seseorang pemain terjatuh, buang bola keluar. Fair play itu positif, tetapi jangan naif. Apabila sebaliknya, Anda lebih baik bermain PlayStation," ucap sang pelatih.

Baca: Ketika Didier Drogba dan Samuel Eto'o Bicarakan Persib Bandung...

Selain itu, Allegri juga merasa tidak puas dengan permainan timnya. Terlihat pada 10 menit terakhir, dia sering berteriak kepada pemainnya.

Apa yang membuat pelatih berusia 49 tahun itu bersikap begitu reaktif?


Editor :
Sumber : Opta, Sky Sport Italia, Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X