Hasil Bundesliga, Bayern Semakin Jauh dari Kejaran RB Leipzig

By Lariza Oky Adisty - Senin, 20 Maret 2017 | 01:46 WIB
Ekspresi pemain FC Bayern Muenchen, Thomas Mueller (kanan), saat merayakan golnya bersama Franck Ribery dalam pertandingan melawan Borussia Moenchengladbach di pekan ke-25 Bundesliga di Stadion Borussia Park, Minggu (19/3/2017).
PATRIK STOLLARZ/AFP
Ekspresi pemain FC Bayern Muenchen, Thomas Mueller (kanan), saat merayakan golnya bersama Franck Ribery dalam pertandingan melawan Borussia Moenchengladbach di pekan ke-25 Bundesliga di Stadion Borussia Park, Minggu (19/3/2017).

Juara bertahan Bundesliga, FC Bayern Muenchen, menang tipis 1-0 melawan Borussia Moenchengladbach dalam pertandingan pekan ke-25 Bundesliga di Stadion Borussia Park, Minggu (19/3/2017).

Gol tunggal FC Bayern diciptakan oleh Thomas Mueller pada menit ke-63.

Bayern mengalami kesulitan pada menit-menit awal babak pertama. Tuan rumah sempat merepotkan melalui aksi Andre Hahn dan Tony Jantschke.

Beruntung bagi Die Roten, Javi Martinez masih bisa menyapu bola sebelum menjebol gawang Manuel Neuer.

Bayern ganti mengancam lewat Robert Lewandowski, tetapi tandukan pemain asal Polandia tersebut hanya melambung di atas gawang Gladbach yang dikawal Yann Sommer.

Lewandowski kembali mendapat peluang emas lewat serangan balik Bayern pada menit ke-24.

Lagi-lagi, dia hanya tinggal berhadapan dengan Sommer, tetapi tembakannya cuma membentur dada kiper asal Swiss tersebut.

Gol yang ditunggu-tunggu Bayern baru lahir pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-63 melalui Thomas Mueller.

Berawal dari umpan Thiago Alcantara, penyerang tim nasional Jerman tersebut terlebih dulu melewati Oscar Wendt dan Jannik Vestergaard sebelum menerima umpan Thiago dan melepas tembakan jarak dekat menaklukkan Sommer.

Gol tersebut merupakan torehan ke-93 Mueller sepanjang kariernya di Bayern. Dia melewati catatan pemain legendaris Bayern asal Brasil, Giovane Elber. 


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X