CEO Semen Padang Dukung Pengurus PT Liga Indonesia Baru

By Yosrizal - Selasa, 21 Maret 2017 | 23:30 WIB
CEO Semen Padang, Daconi.
YOS RIZAL/JUARA.NET
CEO Semen Padang, Daconi.

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Daconi, mendukung sepenuhnya struktur kepengurusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Kompetisi Liga-1. KSSP merupakan pengelola Semen Padang.

Bahkan, CEO tim dengan julukan Kabau Sirah itu juga tak keberatan dengan masuknya CEO Persib Bandung, Glenn Timothy Sugita sebagai Komisaris Utama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Daconi menilai siapa saja yang duduk sebagai Komisaris, Direktur Utama, dan jajaran direksi lainnya di PT LIB, sudah melalui pertimbangan berbagai aspek oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

“Kami harus dukung sepenuhnya. Terpilihnya mereka pasti sudah melalui berbagai pertimbangan dan berbagai aspek oleh ketua umum. Jadi, kami harus mendukung agar kompetisi bisa berjalan lebih baik sesuai harapan bersama,” kata Daconi.

Baca Juga:

Menurut Head Manajer Produksi IV PT Semen Padang itu, semua klub wajib mendukung siapa saja yang sudah ditetapkan PSSI. Karena dengan kepercayaan itu, mereka bisa bekerja dengan maksimal.

Lagi pula, semua yang duduk di PT LIB adalah wakil dari semua klub, selaku pemegang saham mayoritas. Secara langsung, semua klub punya hak untuk mengawasi jalannya perusahaan.

Di mata Daconi, orang-orang yang duduk sebagai Komisaris dan Direksi PT LIB adalah tokoh yang punya kredibilitas di bidangnya masing-masing. Jadi, tak ada yang perlu diragukan dari mereka.

PT LIB adalah operator baru yang akan menjalankan roda kompetisi Liga 1 musim 2017, sebagai pengganti PT Liga Indonesia, operator kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Seiring bergantinya nama kompetisi menjadi Liga 1, PSSI juga memilih operator baru untuk menjalankan roda kompetisi sepak bola di Tanah Air dengan harapan agar lebih profesional.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X