Lazio Tambah Aroma Belanda

By Rabu, 22 Maret 2017 | 21:38 WIB
Aksi Bart Ramselaar dalam laga Eredivisie antara Heracles Almelo kontra PSV Eindhoven di Polman Stadion, 28 Januari 2017.
DEAN MOUHTAROPOULOS/GETTY IMAGES
Aksi Bart Ramselaar dalam laga Eredivisie antara Heracles Almelo kontra PSV Eindhoven di Polman Stadion, 28 Januari 2017.

Dalam upaya mengejar tempat finis posisi tiga besar alias zona Liga Champion, langkah Lazio pada musim 2016/17 diganggu oleh isu internal. Salah satu winger mereka, Keita Balde, belakangan santer dikabarkan sudah tak betah di Stadio Olimpico.

Penulis: Ade Jayadireja

Kubu Elang Muda lantas bergerak. Mereka dikabarkan menebar "mata-mata" ke seluruh penjuru Eropa guna mencari kandidat pengganti Balde.

Mata Lazio pun terpatri pada seorang pemuda asal Belanda milik PSV Eindhoven. Sosok tersebut bernama Bart Ramselaar.

Dilaporkan media asal Italia, Corriere dello Sport, Lazio serius mengejar servis Ramselaar.

Sumber serupa menyebut Lazio mengajukan penawaran 10 juta euro atau sekitar 143 miliar rupiah untuk mengangkut sang pemuda berusia 20 tahun ke ibu kota Italia.

Baca Juga:

PSV hanya mengeluarkan 4,7 juta euro saat membeli Ramselaar dari FC Utrecht pada 2015. Artinya, mereka lebih dari sekadar balik modal jika melepas asetnya tersebut ke Lazio.

Posisi natural Ramselaar sebenarnya adalah sayap kanan. Namun, di bawah arahan pelatih Phillip Cocu, ia lebih sering diplot sebagai sayap kiri atau gelandang serang.

Ramselaar sendiri baru sekitar tujuh bulan menghuni skuat PSV. Ia terlibat 30 kali dari total 35 laga timnya musim ini dengan menghasilkan enam gol serta sepasang assist.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA NAo.2.752


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X