Persib Langsung Tancap Gas dalam Persiapan Liga 1

By Rabu, 22 Maret 2017 | 22:31 WIB
Gelandang serang Persib, Matsunaga Shohei (kiri) disambut Tantan dan Supardi seusai mencetak gol ke gawang Persibas Banyumas pada laga kedua Trofeo Purwokerto 2017 di Stadion Satria, Purwokerto, Sabtu (18/3/2017).
Twitter @Persib
Gelandang serang Persib, Matsunaga Shohei (kiri) disambut Tantan dan Supardi seusai mencetak gol ke gawang Persibas Banyumas pada laga kedua Trofeo Purwokerto 2017 di Stadion Satria, Purwokerto, Sabtu (18/3/2017).

Seolah tak mau membuang waktu usai menjuarai trofeo di Purwokerto, Persib langsung tancap gas menghadapi kompetisi Liga I. Atep dkk mulai menjalani latihan pada Senin (20/3/2017) di lapangan Lodaya Bandung kendati belum komplet.

Penulis: Budi Kresnadi

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengakui Vladimir Vujovic, Sergio van Dijk, Michael Essien, dan Dedi Kusnandar absen pada latihan perdana. Begitu pula dengan Febri Haryadi dan Gian Zola, yang bergabung ke Indonesia U-22.

“Vlado masih berada di Serbia, Sergio tengah fokus pemulihan cedera, dan Essien kini masih berada di London untuk mengurus kepindahannya,” ujar Djadjang, yang juga menyebut Dedi diberi libur tambahan usai resepsi pernikahan.

Dalam pekan ini Persib dijadwalkan menjalani delapan kali latihan. Program latihan yang dijalani Atep dkk di pekan pertama fokus untuk meningkatkan kondisi fisik sama kerja sama.

“Waktu kami tidak banyak, kurang dari sebulan. Karena itu harus memanfaatkan waktu yang ada secara maksimal,” ujar Djadjang.

Essien Molor

Persib juga dijadwalkan melakoni tiga kali uji coba sebelum berlaga di Liga 1.

Duel pertama akan berlangsung pada 26 Maret menghadapi rival klasik eks perserikatan, PSMS Medan, di Stadion Teladan. Setelahnya, Persib bakal menghadapi Barito di Banjarmasin (5/4/2017) dan Bali United di Bandung (8/4/2017).

Baca Juga:


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X