Indra Sjafri Tiga Kali Hubungi Luis Milla dalam Sehari

By Rabu, 22 Maret 2017 | 09:30 WIB
Pelatih Indonesia, Luis Milla (kiri) bersama pelatih timnas U-19, Indra Sjafri memantau laga Grup D Piala Presiden dari royal boks Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (13/2/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pelatih Indonesia, Luis Milla (kiri) bersama pelatih timnas U-19, Indra Sjafri memantau laga Grup D Piala Presiden dari royal boks Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (13/2/2017).

Sebanyak 35 anak hasil dua skema seleksi tim nasional U-19 telah memulai petualangannya di Lapangan Atang Sutrisna, Cijantung, Jakarta Timur, Senin (20/3/2017). 

Penulis: Kukuh Wahyudi

Di bawah besutan pelatih Indra Sjafri, mereka diproyeksikan tampil di Piala AFF U-19 pada medio September dan Piala AFC U-19 pada November.

Meski sudah memiliki 35 pemain hasil seleksi, Indra masih terus mencari pemain lain yang mungkin bisa lebih baik dari yang ada tersebut.

Pertama, Indra akan memanggil pemain muda yang berkarier di luar negeri.

Kedua, ia kembali mengunjungi beberapa titik untuk menggelar seleksi susulan.

Ketiga adalah menanti limpahan dari timnas U-22 di bawah komando Luis Milla.

Baca Juga:

Di poin ketiga ini, Indra mengaku terus berkomunikasi dengan Milla setiap hari. Menurutnya, hal itu dilakukan dalam rangka menjalin sinergi yang mulus antara timnas di berbagai jenjang.

"Saya terus berdiskusi dengan Milla. Hampir tiga kali dalam sehari saya hubungi dia. Bersinergi. Jika ada pemain U-19 yang dia butuhkan, silakan bisa dibawa," kata Indra.

Indra pun memastikan hal itu bisa sebaliknya. Kehadiran kiper Muhammad Riyandi menjadi contoh.

Sempat mengikuti seleksi timnas U-22, dia kini masuk daftar pemain di bawah arahan Indra setelah namanya tak masuk dalam proyeksi Milla.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X